oleh

PKS Siapkan enam Kandidat

KOTA – DPW PKS Provinsi Jawa Barat, sudah menyiapkan enam nama yang akan dijadikan Kandidat di Pilkada Sumedang 2018 mendatang. Ke enam nama tersebut, merupakan para kandidat dari internal partai.

Ketua DPD PKS Kabupaten Sumedang, Yana Flandriana, membenarkan hal tersebut. Ia juga memastikan, ke enam nama tersebut akan diperkenalkan kepada masyarakat dalam waktu dekat ini.

“Insya Allah, dalam waktu dekat PKS akan launching kader internal untuk ditawarkan ke masyarakat dalam rangka Pilkada 2018 mendatang. Nama-nama kader Internal Insya Allah sudah di sepakati oleh DPW PKS Jawa Barat. Dan saat ini, saya sebagai ketua DPD sedang mengkonfirmasi dulu kepada nama-nama tersebut mengenai kesiapannya,” katanya ketika di konfirmasi Sumedang Ekspres, Senin (28/11).

Ke enam nama Kader Internal tersebut, merupakan hasil dari penjaringan yang dilakukan beberapa waktu lalu oleh DPD PKS Sumedang. Yana juga menjelaskan, selain kader internal, DPD PKS juga terus mencari kandidat eksternal terbaik dimata masyarakat Sumedang.

“Penjaringan ini melibatkan semua kader inti di Kabupaten Sumedang dan Perwakilan Struktur PKS se Sumedang. Mudah-mudahan akhir tahun ini atau awal tahun depan akan kami launching. Sementara untuk tokoh eksternal pun tetap dalam posisi pengamatan dan pemantauan kami. Terutama mereka yang memang sudah memiliki kecenderungan untuk maju dalam Pilkada 2018 nantinya,” ujar Yana.

Pantauan Sumeks, dari ke enam nama tersebut, dua diantaranya yang paling memiliki kans untuk jadi kandidat adalah ketua DPD PKS Kabupaten Sumedang, Yana Flandriana dan Ketua Fraksi PKS, Ermi Triadji. Namun demikian, Yana masih belum bisa berkomentar banyak tentang hal tersebut.

“Ah nyenggol-nyenggol aja, hahaha. Kita lihat saja nanti hasilnya,” jawabnya singkat. (bay)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed