oleh

Pangdam Semangati Prajurit Yonif 301

CIMALAKA – Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Muhamad Herindra MA MSc mengapresiasi atas semangat anggota Yonif 301/Pks, dalam setiap kegiatan. Jenderal dua bintang di pundak ini, pun menegaskan, prestasi yang sudah baik agar dipertahankan bahkan ditingkatkan.

“Kami bangga kepada kepada seluruh anggota Yonif. Selain prestasi yang sudah baik, anggota juga harus lebih menguasai taktik militer, taktik berperang, lari, beladiri dan menembak. Sebab, itulah modal untuk mempertahankan negara serta untuk tingkat kepangkatan,” tegas Herindra dalam rilis yang diterima Sumeks, kemarin.

Dalam kegiatan kunjungan kerja ini, turut mendamping panglima, Danrem 062/Tarumanagara Kolonel Inf Joko Hadi Susilo, SIP para Asisten Kasdam III/slw, Para Dandim, Para Kasi, Dankasatbalak Korem 062/Tn, Ketua Persit PD III/Slw beserta Pengurus.

Dalam arahan lainnya, Pangdam mengatakan, bahwa fisik juga adalah modal utama prajurit. “Bina fisik kalian semaksimal mungkin, jangan biarkan diri kalian sengsara, sengsara dalam arti fisik kalian yang menurun,” tegas Pangdam.

Ia juga mengingatkan, seluruh anggota agar patuh dan taat kepada atasan, dengan tidak membatah perintah atau putusan. “Jangan melaksanakan Insubordinasi, ada permasalahan laporkan secara herarki, karena melawan atasan merupakan tindakan pidana, untuk anggota TNI hukumannya adalah pemecatan,” kembali Pangdam menegaskan.

Sebelum mengakhiri arahannya, Pangdam berharap agar kebersamaan dan kesetiaan dalam kehidupan prajurit Yonif 301/PKS yang saat ini dipimpin Mayor Inf Tuwadi SE itu, dipertahankan serta mempersiapkan satuannya dalam ajang Ton Tangkas. Dan, diupayakan agar ke depan sarat akan prestasi.

Seusai memberikan pengarahan, Pandam III/Siliwangi melakukan sesi tanya jawab dan dilanjutkan penanaman pohon di Mako Yonif 301/Pks. (rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed