oleh

Sonia Mulai Rangkul Komunitas

KOTA – Selain intens melakukan komunikasi politik dengan beberapa partai politik, Sonia Sugian yang sudah santer akan maju di Pilkada 2018 mendatang, terus merangkul kalangan anak muda di Kabupaten Sumedang.

Hal tersebut ditunjukannya dalam sebuah kegiatan peringatan Super Semar ke 51 tahun 2017 yang digagas oleh FKPPI Kabupaten Sumedang. Dalam kegiatan tersebut, turut dihadiri oleh sejumlah komunitas anak muda yang ada di Sumedang.

“Pertama saya tertarik dengan tema kegiatannya, yaitu Peringatan Super Semar. Karena selama ini, Super Semar jarang sekali diperingati sebagai hari besar. Tidak sepertu hari besar lainnya,” katanya disela-sela acara peringatan Super Semar yang digelar di Gedung Kopti, Lingkungan Cilengkrang, Kecamatan Sumedang Utara, Minggu (12/3).

Adapun alasan Sonia merangkul sejumlah anak muda tersebut, dikarenakan ia juga ingin berkiprah dalam memperbaiki generasi penerus bangsa agar tidak salah kaprah di usianya yang masih relatif muda.

“Sengaja yang dirangkul komunitas anak-anak muda, dimana mereka ini merupakan generasi penerus bangsa yang perlu perhatian khusus dan pembinaan. Pada dasar nya mereka ini memiliki bakat dan kreatifitas masing-masing. Ya tinggal kita arahkan bagaimana mereka mengekspresikan kreatifutas mereka ke arah yang positif,” ujar Sonia.

Sementara itu, dalam menghadapi Pilkada 2018 mendatang juga, Sonia sudah terus intens melakukan komunukasi politik dengan dua partai pengusa di legislatif. Yaitu, PDIP dan Partai Golkar.

“Iya, sekarang memang saya sedang inten melakukan komunikasi dengan dua parpol, yaitu PDI dan Golkar. Cuma, untuk endingnya, ya kita lihat mekanisme yang ada saja,” tuturnya. (bay)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed