oleh

Remaja 14 Tahun Nyasar ke Jatinunggal

JATINUNGGAL – Remaja 14 tahun asal Kabupaten Pangandaran nyasar hingga ke Desa Pawenang, Kecamatan Jatinunggal. Diduga, anak bernama Marwah Nurazizah (14) asal Desa Cimenda, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran tersebut depresi.

Informasi yang dihimpun Sumeks, dia ditemukan warga di blok Sawah Suguh, RT02 RT 08, Dusun Sukamulya, Desa Pawenang, Kecamatan Jatinunggal sedang berjalan seperti orang kebingungan sekitar pukul 21:00, hari Senin, (20/03).

Setelah diyakinkan bahwa anak tersebut bukan warga sekitar, maka Rohman ketua RT 02, Dusun Sukamulya bersama warga lainnya membawa anak perempuan itu ke kantor desa untuk diamankan. Selanjutnya pihak desa melapor kepada pihak polsek Jatinunggal.

“Saya menemukannya di blok sawah suguh di wilayah RT 02, setelah diyakinkan anak tersebut tidak dikenali maka kita membawanya ke desa,” ucap Rahman

Dikatakan, sampai hari Selasa sore anak tersebut masih berada di kantor desa. Sebab saat ini pihak Polsek Jatinunggal masih mencoba menghubungi keluarga anak tersebut. Namun setelah ditelusuri bahwa anak tersebut sebelumnya dikabarkan pernah diamankan di Polsek Indihiang, Tasikmalaya.

Namun setelah pihak polsek menyerahkan kepada Dinas sosial anak tersebut diberikan ongkos untuk pulang ke tempat tinggalnya, diduga takut pulang ke rumah akhirnya anak tersebut naik angkutan ke arah Sumedang.

“Sampai saat ini anak itu masih ada di desa,” saat di hubungi melalui ponsel sekitar pukul 15:00
Dikonfirmasi, Kasubag Humas Polres Sumedang, AKP Dadang Rostia membenarkan adanya anak yang ditemukan di wilayah Kecamatan Jatinunggal. Kini sudah di amankan di Kantor Desa Pawenang.

Saat ini pihak Polsek Jatinunggal tengah melakukan kordinasi dengan Polsek Cijulang. “Anak itu berada di wilayah Jatinunggal sejak hari Senin malam, dan saat ini pihak polsek setempat masih mencoba menghubungi polsek Cijulang, untuk konfirmasi mengenai anak tersebut,” katanya. (eri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed