oleh

Oleng, Fortuner Seruduk Warung

**Pemilik Luka, Satu Motor Ikut Ditabrak

KOTA – Sebuah mobil Toyota Fortuner, menabrak sebuah warung berisikan sejumlah warga yang tengah beristirahat, di Jalan Raya Bandung-Sumedang, tepatnya di depan Pom Bensin Ciherang. Akibatnya, satu orang mengalami luka, dan satu sepeda motor yang sedang diparkir ikut ditabrak.

Peristiwa itu, terjadi Minggu (26/3) sekitar pukul 19.00. Saat kejadian, mobil tersebut tengah melaju dengan kencang dari arah Cirebon menuju Bandung. Namun di Tempat Kejadian Perkara (TKP), mobil kemudian oleng ke kanan dan menabrak warung.

Korban pemilik warung, Maman TN, saat kejadian tengah beristirahat di dalam warung mencatat dagangan. Korban ini sempat mendapat perawatan di Rumah Sakit Sumedang karena mendapatkan luka di bagian kepala.

“Saya sedang nyatet dagangan. Tiba tiba mobil itu menabrak ke arah saya,” kata korban saat berada di RSUD, tadi malam.

Sementara itu, pihak kepolisian langsung mengamankan pengemudi mobil yang belum diketahui identitasnya, karena masih dalam pemeriksaan.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian, melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi. Akibat kecelakaan ini, arus lalu lintas sempat tersendat.

Seperti dikatakan Kasat Lantas Polres Sumedang, AKP Erwan. Kasus kecelakaan ini, hingga tadi malam masih dalam penanganan Satuan Lalu Lintas Polres Sumedang.

“betul, ada korban luka. Untuk pengemudi masih kita periksa dan saksi di tempat kejadian. Nanti lengkapnya saya kabari,” tukas Erwan dikonfirmasi. (her)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed