oleh

Kena Hipnotis, Puluhan Juta Raib

**Dua Pelaku Ngaku Petugas Pusat

RANCAKALONG – Salah seorang karyawan Alfamart Rancakalong yang berlokasi di Dusun Citungku, RT 001 RW 003, Desa Nagarawangi, Kecamatan Rancakalong, diduga menjadi korban hipnotis saat bekerja, Rabu (29/3). Korban didatangi dua pelaku yang mengaku sebagai petugas dari Kantor Pusat Alfamart Bandung, sekitar pukul 09.30.

Kabag Humas Polres Sumedang, AKP Dadang, membenarkan bahwa saat bekerja korban didatangi dua orang yang turun dari sepeda motor. “Satu orang masuk ke dalam dengan mengenakan helm. Orang tersebut mengaku bernama Anton petugas dari DISI atau Kantor Pusat Alfamart Bandung,” kata Dadang dikonfirmasi.

Disebutkan, pelaku sempat bersalaman dengan petugas minimarket bernama Rita Gania serta meminta bertemu dengan kepala toko, Imam Ismail. “Setelah bersalaman dengan korban, pelaku langsung menuju kamar bagian belakang tempat menyimpan brankas uang,” terangnya.

Diduga, korban sudah kena hipnotis sehingga langsung begitu saja menyerahkan uang kepada pelaku dari dalam brangkas sebesar Rp. 29.230.500.

“Setelah menerima uang, pelaku langsung keluar dan pergi ke arah jurusan Sumedang,” terangnya.
Kasus tersebut, kini dalam penanganan petugas kepolisian. Petugas pun mengumpulkan sejumlah bukti-bukti untuk melakukan pengejaran terhadap para pelaku. (kos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed