oleh

Pelaku Curanmor itu DPO Polres Sukoharjo

**DIGIRING POLISI

CIMANGGUNG – Aksi kejar-kejaran petugas dengan terduga pelaku kejahatan di wilayah Polsek Cimanggung yang sempat menggegerkan warga, akhirnya terungkap.

Ternyata, pria bertato bernama Bagus Andi Darmawan (36) alias Iwan Sahrojo itu pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor)di wilayah hukum Polres Sukoharjo.

Jajaran kepolisian Polsek Cimanggung menyerahkan tersangka Bagus Andi Darmawan warga Sukoarja 09 Kampung Pundung Lor, RT 3 RW 1, Desa Ngerombo, Kecamatan Baki, Kabupaten Sukoharjo itu ke Polres setempat.

Berikut barang bukti satu unit kendaraan bermotor roda dua jenia Mio J Hitam nomor rangka MH3SE88990GJ077058 Nosin.E3R2E-099422 th 2016 No. Pol : Z 1986 AY dan satu buah tas gendong warna hitam milik tersangka.

“Pelaku kini sudah di bawa oleh anggota Polsek Baki Polres Sukoharjo kerena TKP pencurian yang dilakukan pelaku adalah di wilayah itu. Petugas mengamankan pelaku dalam keadaan babak belur karena sempat dihakimi massa,” terang Kapolsek Cimanggung, Kompol M.A Taufan SH kepada Sumeks, kemarin.

Diberitakan sebelumnya, seorang yang diduga pelaku aksi kejahatan harus mendapatkan perawatan di Puskesmas Cimanggung karena babak belur setelah dihakimi massa karena mencoba kabur saat didatangi petugas kepolisian. (kos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed