oleh

PKS Serap Masukan Dari Media

KOTA – Untuk meningkatkan kerjasama dalam bidang pemberitaan dan informasi publik, DPD PKS Kabupaten Sumedang, baru-baru ini mengunjungi Kantor Redaksi Harian Pagi Sumedang Ekspres yang beralamatkan di Jalan Pangeran Kornel Nomor 301.

Kunjungan tersebut merupakan ajang silaturahmi dalam rangka hari jadi PKS yang ke 19 tahun. Kedatangan pengurus DPD PKS Kabupaten Sumedang, disambut hangat oleh General Manager Sumedang Ekspres, Handri S Budiman beserta jajaran redaksi.

Dalam kunjungannya, ketua DPD PKS Kabupaten Sumedang Yana Flandriana yang didampingi petinggi partai lainnya, seperti Ermi Triaji, dr Iwan Nugraha dan lainnya, mengatakan, di usianya yang ke 19 tahun, PKS bisa lebih mempererat tali silaturahmi dengan media.

“Kita banyak dibantu oleh media dalam mensosialisasikan program-program kami. Sehingga sangat wajar jika kami harus bisa lebih mengeratkan hubungan PKS media. Terutama salah satunya ya Sumedang Ekspres,” kata Yana.

Selain itu, Yana juga menyebutkan, melalui kunjungan tersebut, PKS menuai banyak manfaat. Diantaranya mendapat berbagai masukan terkait program kerja PKS kedepan.

“Kemarin kita juga alhamdulillah sharing dengan rekan-rekan redaksi Sumedang Ekspres. Kita saling memberikan masukan satu sama lain. Insyaalloh ini sangat bermanfaat buat kami,” ujarnya.

Dari hasil diskusi dengan tim redaksi Sumedang Ekspres, Yana berharap, komunikasi antara PKS dengan Sumedang Ekspres bisa terjalin lebih baik. Karena Yana menilai, peran media sangat besar dan vital bagi PKS.

“Kita berharap, dengan silaturahmi ini, akan terjalin komunikasi yang lebih baik dan hangat lagi antara PKS dengan Tim Sumeks. Karena, bagaimanapun juga Media bagi PKS adalah ujung tombak pencerdasan masyarakat,” tuturnya. (bay)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed