oleh

Perses Incar Juara Grup E

**Penyisihan Piala Suratin 2017

KOTA – Persatuan Sepakbola Sumedang (Perses), bertekad tampil sebagai juara grup E penyisihan Piala Suratin 2017 guna melaju ke babak selanjutnya. Target tersebut cukup beralasan, karena kini untuk sementara Perses masih memimpin klasmen grup E dalam pertandingan yang digelar di Tasikmalaya.

Official Tim Perses, Maman Surahman (Mansur) mengatakan setelah memainkan dua kali pertandingan Perses kini memiliki empat point. Itu diraih dari hasil sekali draw lawan Tasikmalaya 2-2, dan sekali menang lawan Gapura Bogor 2-1.

“Peluang menjadi juara grup memang terbuka lebar. Apalagi tim lainnya baru mengumpulkan 1 point,” ujarnya seraya manambahkan tampil sebagai juara grup akan meloloskan Perses Sumedang ke babak selanjutnya.

Lebih lanjut, di grup E ini Perses bergabung dengan Tasikmalaya sebagai tuan rumah, Lorenk Karawang, Gapura Bogor, dan Persigar Garut.

Diakui Mansur, raihan point 4 dan sementara memimpin grup E, tentunya menjadi modal Perses Sumedang dalam melakoni pertandingan selanjutnya melawan Loreng Karawang.

“Permainan anak-anak saat ini sedang baik. Apalagi setelah kemarin meraih kemenangan. Sehingga hal ini akan menambahkan semangat dipertandingkandipertandingkan berikutnya,” tambah Mansur.

Dijelaskan Mansur, tahun kemarin Perses memang sempat absen di Piala Suratin. Hal ini lebih disebabkan faktor non teknis, namun demikian pembinaan terus dilakukan.

“Dan alhamdulillah tahun ini kita bisa ikuikut serta. Untuk itu kami mohon doa dan dukungan sehingga Perses bisa kembali meraih prestasi seperti tahun-tahun ke belakang dikancah sepakbola Jawa Barat,” tambahnya. (her)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed