oleh

Agung Dilirik PAN

**Meski Bukan Kader

KOTA-Partai Amanat Nasional (PAN) melirik salah seorang putra daerah Sumedang untuk diusung dalam kontestasi Pilkada Sumedang 2018 mendatang. Sosok muda dari kalangan pengusaha yang masuk dalam radar PAN untuk maju dalam kontestasi pemilihan Bupati Sumedang itu adalah Agung Anugrah.

“Ya saya sengaja datang ke Bandung karena mendapat penugasan khusus untuk menemui kang Agung. Karena menurut Pak Zul (Ketum PAN Zulkifli Hasan, red) ada anak muda pekerja keras yang punya kemampuan usaha, sukses dan sekarang ingin masuk politik ingin membesarkan kampung halamannya. Karena ada nilai tersebut Pak Zul ingin saya menemui beliau dan ternyata cocok dengan apa yang saya lihat,” kata Sekretaris Jendral PAN, Eddy Soeparno di Kopi Progo Jalan Progo, belum lama ini.

Menurut Eddy, Agung adalah anak muda berpotensi yang memiliki keinginan mengabdi di politik. Agung, kata dia, pengusaha sukses dan memiliki ambisi dan komitmen untuk membesarkan daerahnya. 

“Bagi kami yang penting dia masih muda, gerakannya bisa lincah, bisa 24 jam bekerja tak kenal lelah dan betul-betul bisa mengabdikan dirinya pada masyarakat. Nila-nilai itu yang kita lihat pada Agung sehingga PAN  tertarik. Mudah-mudahan dengan sosialisasi yang berkesinambungan popularitasnya bisa naik. Tidak ada alasan bagi PAN untuk tidak mendukung Agung,” tandasnya. (her)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed