oleh

ABG Digerayangi di Kebun Singkong

SUMEDANG – Diduga setubuhi anak dibawah dibawah umur, JR, 20, warga Desa Cilopang Kecamatan Cisitu diamankan Polisi Resort Sumedang, Selasa (19/11).

Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo melalui Kasat Reskrim AKP Nikki Ramadhany menyebutkan, tersangka melakukan perbuatan bejatnya tersebut di sebuah kebun yang tak jauh dari rumah korban, pada Minggu, 27 Oktober 2019 sekitar jam 14.00 WIB.

“Awal mula kejadian, pelaku mengajak korban yang masih duduk di bangku kelas IX itu ke kebun singkong,” ujarnya kepada Sumeks.

Setelah berada di tempat kejadian, lanjut Nikki, korban diajak untuk berhubungan badan layaknya suami istri. Namun sayang, korban langsung berontak dan menolak keinginan pelaku. 

“Melihat korban berontak, pelaku malah semakin brutal menggerayangi korban, lalu memelorotkan dan membuka celana dalam korban. Setelah itu pelakumemaksa korban untuk melayani nafsu bejatnya itu,” paparnya.

Sementara itu, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku harus mendekam di ruang tahanan Mapolres Sumedang, lantaran telah melanggar Pasal 81 ayat (1) dan atau ayat (2) Undang-undang RI Nomor 17 Tahun 2016, Tentang Perpu Nomor 1 Tahun 2016, Tentang Perubahan ke 2 atas UU RI No. 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. 

“Kami amankan satu potong kaos lengan panjang warna biru bertuliskan BATRAS, satu potong celana jeans panjang warna biru, satu potong celana dalam warna pink serta bra warna biru, untuk dijadikan barang bukti,” tuturnya. (nur)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed