oleh

Adanya Rencana Pekerjaan di GI, PLN UP3 Sumedang Akan Lakukan Pemeliharaan

SUMEDANGEKSPRES.COM – Adanya pekerjaan penyambungan Busbar baru ke Existing Gardu Induk (GI) 150 KV Ujung Berung yang berdampak pada GI Sumedang, PLN UP3 Sumedang akan melakukan pemeliharaan sehingga terjadi padam di sebagian besar wilayah Kabupaten Sumedang pada Minggu 16 Februari 2020 besok.

Manager PLN UP3 Sumedang Wahyu Ahadi Rouzi mengatakan, estimasi pemeliharaan berjalan sekitar 1 jam untuk proses Manuver.

“Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini,” ujarnya.

Wahyu menjelaskan, pemeliharaan tersebut akan terjadi pada jam istirahat. Yakni sekitar pukul 00.00-01.00 WIB dan 23.00-24.00 WIB.

“Yang akan dilakukan pemadaman di wilayah ULP Sumedang Kota dan ULP Tanjungsari,” sebut Wahyu.

Adapun sejumlah daerah yang akan mengalami pemadaman diantaranya sebagian Kecamatan Jatinangor, sebagian Kecamatan Cimanggung, sebagian Kecamatan Tanjungsari, sebagian Kecamatan Sukasari, Kecamatan Pamulihan, Kecamatan Rancakalong, Kecamatan Sumedang Selatan, Kecamatan Sumedang Utara, Kecamatan Cisarua, Kecamatan Cimalaka, sebagian Kecamatan Paseh, Kecamatan Ganeas, Kecamatan Situraja, sebagian Kecamatan Cisitu, Kecamatan Tanjungkerta, Kecamatan Tanjungmedar dan Sekitarnya. (bay)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed