Ade Irawan Disambut Tarka Sukasari

Peliput/Editor: IMAN NURMAN/SUMEKS

Ade Irawan Disambut Tarka Sukasari

DISAMBUT: Mantan Bupati Sumedang Ade Irawan disambut baik Taruna karya Kecamatan Sukasari

Didoakan MUI Sumedang

SUKASARI – Mantan Bupati Sumedang yang juga Bakal Calon Bupati Sumedang dari Partai Gerindra Ade Irawan berjanji untuk membuka akses Jalan Sukasari Sumedang -Lembang Kab. Bandung Barat jika kelak terpilih menjadi Bupati Sumedang Periode 2018-2023. “Itu menjadi salah satu program unggulan yang Insya Alloh akan diwujudkan,” kata Ade Irawan saat menghadiri HUT ke-1Taruna Karya dan Hari Sumpah Pemuda Kec. Sukasari Sumedang di Desa Nangerang Sukasari, belum lama ini.

Dijelaskan Ade yang juga Dosen Tetap Pascasarjana Unpas Bandung ini, dengan dibukanya akses Sukasari -Lembang maka sektor perekonomian di kedua daerah tersebut akan meningkat dan dampaknya akan lebih mensejahterakan warga tersebut pula. “Agar program tersebut terwujud, saya mohon do’a dan dukungannya agar dilancarkan jadi Bupati,” ucapnya berharap.

Disamping Akses Sukasari-Lembang, ia juga akan melakukan 2830 Rutilahu (Rumah Tidak Layak Huni) pertahunnya bagi warga Sumedang. Anggaran Rutilahu bisa bersumber dari uang pribadi, APBD Kab, Provinsi maupun Pusat. “Insya Alloh program yang akan saya laksanakan ini sangat realistis dan terukur, tidak ngawang-ngawang,” tandasnya.
Ketika ditanya soal Rekomendasi, Ade Irawan mengaku optimis bahwa Ia bakal menerima Rekom dari Parpol baik dari Gerindra atau Parpol lain. “Tentu saya harus selalu optimis, mesti pada akhirnya saya akan mengikuti skenario yang punya langit dan bumi,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Senin (30/10), Ade Irawan juga melakukan silaturahim dengan Ketua MUI Sumedang KH Adam Malik dan Pengurus lainnya di Islamic Center Sumedang.
Dalam pertemuan yang berlangsung sekitar dua jam tersebut, KH Adam Malik mendoakan Ade Irawan agar ada kelancaran dalam pencalonan Bupati Sumedang

“Kami dari Pengurus MUI mendoakan kepada siapa saja yang akan maju dalam Pencalonan Bupati termasuk Pak Ade Irawan agar ada dalam kelancaran, ” ucap KH Adam Malik. (imn)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js