oleh

AF Motor Utamakan Kepuasan Pelanggan

KOTA – Kendaraan, mencerminkan kepribadian pemiliknya. Ungkapan itu, yang mendasari sejumlah pelanggan pencucian mobil Anggoro Fatwa atau yang lebih dikenal dengan AF Motor, yang berlokasi di Jalan Raya Mayor Abdurrahman. Dimana tempat ini, menjadi tempat favorit untuk memanjakan mobilnya.

Sri Elyani, kasir AF Motor mengaku, setiap harinya ada 20 sampai 30 unit mobil, antre menunggu giliran untuk digarap sejumlah karyawan, yang begitu apik dalam mencuci mobil pelanggan.

“Bukan hanya bagian eksterior dan interior saja yang menjadi prioritas kami dalam membersihkan mobil, bahkan bagian kolong mobil pun kami semprot dengan menggunakan shower demi untuk memuaskan para pelanggan,” katanya kepada Sumeks, Senin (5/9).

Selain mencuci mobil dengan system Snow Wash, lanjut Sri, tempat pencucian AF Motor pun, dilengkapi dengan alat hidrolik untuk mengangkat badan mobil. Sehingga, pegawaipun lebih leluasa membersihkan kotoran yang menempel pada bagian kolong mobil.

“Meskipun bodi mobil tampak mengkilap, namun jika pada bagian spatboard masih terdapat kotoran saat diusap dengan tangan, maka mobil belum tergolong kategori bersih,” terangnya.

Tak heran, jika pencucian mobil yang terletak di kawasan Bunderan Alamsari itu, memiliki banyak pelanggan. Karena, mereka (pelanggan, red) merasa puas dengan hasil pekerjaan karyawan AF Motor.

Selain penencucian mobil, tempat usaha yang dibangun pada November 2008 silam itu, delengkapi dengan peralatan canggih. Tentunya, untuk penyetelan kaki-kaki mobil agar sesuai dengan spesifikasi pabrik, atau yang lebih dikenal dengan istilah Spooring .

“Jika mobil sudah tidak stabil saat melaju dalam kecepatan tinggi akibat permukaan ban yang tidak rata, di sinipun tersedia alat canggih dengan system komputer untuk menormalkannya kembali (balancing). Kan jadi menghemat waktu, sambil mencuci mobil, sekalian Spooring Balancing,” terangnnya.

Berkat kepuasan dari banyak pelanggan, tak kurang dari Rp. 60 juta omzet yang didapat dalam setiap bulannya. (mg1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed