oleh

Agung Ajak Warga Gotong Royong

PASEH – Anggota DPRD Sumedang dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa Agung Gundara menggelar silaturahmi dengan tokoh pemuda se Kecamatan Paseh, Senin (23/9) malam.

Anggota DPRD Sumedang dari daerah pemilihan Sumedang tiga itu bersilaturahmi dengan perwakilan para pemuda dari 10 desa yang ada di Kecamatan Paseh. Diantaranya Desa Pasir Reungit, Paseh Kidul, Paseh Kaler, Padanaan, Legok Kidul, Legok Kaler, Haurkuning, Citepok, Cijambe dan Desa Bongkok.

Seusai kegiatan silaturahmi, Agung mengatakan silaturahmi digelar dalam rangka memupuk kembali rasa solidaritas dan gotong royong. Menurutnya, saat ini kekompakan, solidaritas dan goton-royong antar pemuda terus terkikis dengan adanya sifat individualisme.

“Oleh karena itu, sifat-sifat baik tersebut harus terus terus dipupuk dan dilestarikan,” ujar Agung.

Agung menambahkan, selain gotong royong, rasa disiplin di kalangan para pemuda juga harus terus ditumbuhkan. “Karena, dengan adanya sifat disiplin akan timbul kepekaan, kepedulian, keteraturan, kemandirian dan percaya diri,” tambahnya.

Agung berharap kegiatan silaturahmi tersebut akan dilakukan secara berkala dan rutin. “Kami juga akan menggelar silaturahmi dengan para pemuda di kecamatan lainnya di dapil 3,” paparnya. 

Pada saat yang sama, Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Sumedang Didi Suhrowardi ketika dimintai tanggapannya mengatakan seluruh Anggota Fraksi PKB DPRD Kabupaten Sumedang dituntut untuk mengejawantahkan tagline PKB ‘Peduli Umat Melayani Rakyat’ dalam segala kegiatannya di masyarakat. “Kami harap itu selalu dilaksanakan oleh anggota DPRD Sumedang dari Fraksi PKB,” tukasnya. (atp)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed