Agung Mantapkan di Gerindra

Agung Mantapkan di Gerindra

DISAMBUT: Agung Progo mengembalikan formulir bacakada ke Sekretariat DPC Partai Gerindra Sumedang yang diadmpingi Ade Irawan disambut ketua dan pengurus partai, Senin (3/7).(ASEP HERDIANA/SUMEKS)

PEWARTA: Asep Herdiana/Usep Adiwihanda

*Kembalikan Formulir Didampingi Ade Irawan

KOTA – Setelah beberapa waktu lalu mengambil formulir pendaftaran bakal calon kepala daerah dari Partai Gerindra, pengusaha muda Moh Agung Anugrah menyerahkan formulir pendaftaran ke DPC Gerindra Kabuaten Sumedang, di Jalan Palasari, Senin (3/7).

Kedatangan Moh Agung Anugrah yang juga akrab disapa Agung Progo, kali ini didampingi Mantan Bupati Sumedang, Ade Irawan yang juga sebelumnya sudah mendaftar dan mengembalikan formulir terlebih dahulu, disambut oleh para pengurus partai pada saat penyerahan formulir tersebut. Pengusaha muda yang terjun ke politik demi memajukan Sumedang itu mengungkapkan, alasan dirinya mendaftarisan masyarakat untuk dirirnya maju di kancah politik Pilkada 2018 mendatang. Dengan adanya dukungan tersebut, Agung menilai, hal ini merupakan sebuah harapan amanah dari masyarakat yang menginginkan adanya perubahan pembaruan di Sumedang dengan memilih pemimpin baru.

“Atas dorongan masyarakat yang kuat, bagi saya ini adalah amanah politik dan harapan masyarakat yang ingin Sumedang maju dari berbagai aspek, dan saya siap memenangkan target. Semoga niat baik akan jadi baik,” ujar Agung.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Kabuaten Sumedang, Heri Ukasah mengucapkan terimakasih kepada Agung yang antusias mengembalikan form balonbup yang menggenapkan para calon yang sudah mengembalikan formulir.

“Siapapun nanti yang diajukan jadi calon dari Gerindra, adalah figur yang terbaik yang menurut penilaian kami dan masyarakat bisa membawa visi-misi untuk membangun Sumedang yang lebih baik,” ungkapnya.

Menurut Heri yang juga anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, pilkada kali ini merupakan ajang yang tepat
untuk meraih kemenangan merupakan sasaran antara, yang pada akhirnya keberhasilan pilkada adalah memperjuangkan Prabowo menjadi presiden pada 2019.

“Agung adalah pejuang yang Insya Allah bisa menang di pilkada,” ucapnya.
Pada bulan ini, kata Heri, diharapkan akan mengerucut siapa yang akan dijadikan cabup dan disampaikan ke DPP Gerindra. (her)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.