Kamis, 6 Agustus 2020

Sumedang Ekspres

Bacaan Utama Warga Sumedang

Ahmad Meninggal di Parit

JATINUNGGAL – Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki, ditemukan di sebuah parit di Dusun Jatinunggal, RT 01 RW 03, Desa Sirnasari, Kecamatan Jatinunggal, Selasa (22/11) malam. Mayat tersebut, diketahui bernama Ahmad (60) warga sekitar. Ahmad ditemukan pertama kali oleh Aceng (55) warga setempat, sekitar pukul 21.30.

Saat pertama ditemukan, posisi mayat Ahmad dalam keadaan tertelungkup di atas parit, dengan menggunakan pakaian kaos dalam dan celana komprang. “Waktu pertama lihat, saya penasaran kenapa ada orang tiduran di sana (di atas parit). Lalu coba dibangunkan, tapi nggak bangun-bangun. Setelah di cek ternyata sudah tidak bernafas,” ujar Aceng dikonfirmasi kemarin.

Mengetahui hal tersebut, Aceng langsung memberitahukan kejadian itu ke warga lainnya, dan langsung melaporkannya ke polisi.

Berdasarkan hasil pemeriksaan polisi dan tim medis dari Puskesmas Jatinunggal, tidak ada tanda-tanda kekerasan dan unsur perbuatan pidana di tubuh Ahmad. Diduga, korban meninggal beberapa saat sebelum ditemukan, karena penyakit yang dideritanya. Keluarga pun membenarkan bahwa Ahmad memang menderita penyakit asma dan hipertensi. (eri)