oleh

Aksi Dramatis Mahasiswi Kedokteran Gigi Unpad Lolos dari Pemerkosaan

SUMEDANGEKSPRES.COM – Seorang mahasiswi Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Padjajaran (Unpad) nyaris menjadi korban nafsu bejat seorang supir angkutan umum di Kabupaten Sumedang.

Kejadian tersebut bermula saat korban MS, 22, hendak pulang kampung ke Cirebon dengan menaiki mini bus jurusan Bandung – Wado yang bertujuan turun di bundaran Alamsari, Sumedang.

Akan tetapi, dalam perjalanan MS tertidur lelap sampai akhirnya terbangun di daerah Pawenang, Kecamatan Wado.

Sadar dirinya telah jauh berada dijalur yang dituju, MS meminta tolong kepada supir yang juga merupakan pelaku percobaan pemerkosaan JSH, 22, untuk mengantar kembali ke Alamsari.

JSH yang merupakan warga Dusun Nagrak, Desa Cikareo Utara, Kecamatan Wado pun berkenan untuk mengantarkan korban, dan mengganti mini bus nya dengan angkutan umum jurusan Sumedang – Wado bernopol Z 1902 AV.

“Peritiwa percobaan pemerkosaan tersebut dilakukan oleh pelaku di Jalan Proyek Cipining, Desa Pajagan, Kecamatan Cisitu, Kabupaten Sumedang, sekitar pukul 23.58 WIB, Jumat 21 Februari 2020 kemarin,” ujar Kapolres Sumedang AKBP Dwi Indra Lesmana, Sabtu (22/2)

Indra menjelaskan, setelah MS masuk ke dalam angkot, JSH diduga telah merencanakan aksi bejatnya tersebut. Pasalnya, saat dalam perjalanan, JSH justru membawa MS ke lokasi lain. Bukan tujuan seperti yang diminta oleh MS.

“Disana, pelaku memberhentikan angkotnya dan berniat memperkosa korban dengan cara mengancam akan membunuh,” terangnya.

Namun sial, usaha pelaku harus terhenti karena tiba-tiba melihat ada cahaya mengarah kepada pelaku. Sehingga pelaku langsung menancap gas lagi.

Dalam situasi yang dramatis tersebut, dan ditengah kecepatan yang lumayan tinggi, MS sempat melakukan perlawanan. Sehingga angkot yang dikemudikan JSH jadi tidak terkendali.

“Angkot kemudian mengalami kecelakaan masuk jurang. Korban kemudian lari ke arah perumahan warga dan bilang ke warga. Dan disana warga kemudian melapor ke polisi,” terang Indra.

Warga pun beserta petugas kepolisian tidak berdiam diri dan langsung menangkap pelaku yang masih berada di lokasi kecelakaan.

Akibat niat jahat JSH, MS mengalami sejumlah luka di tubuhnya. MS mengalami luka memar di dada, dagu, dan luka lecet di sebelah kanan. Bahkan lutut sebalah kiri MS juga sobek akibat kecelakaan.

“Beruntung korban melawan dan melarikan diri. Sehingga tidak menjadi korban pemerkosaan oleh pelaku. Korban sekarang sudah di rawat di RSUD Sumedang setelah sebelumnya dirawat di Puskesmas Cisitu,” tuturnya. (bay)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

4 komentar

  1. itu muka korban nya sensor atuh aduh kumaha, nnti dia trauma gamau keluar rumah karena bnyak org yg ngenalin dia sebagai korban. tolong lah lindungi privasi nya.

  2. qqharian,club game yang tiada bosan-bosannya untuk dimainkan,
    gimana mau bosan?? gara-gara game ini nih, makin ceria dompet gue…
    gak perlu repot ke sana ke mari cari rejeki….
    gak percaya?? silahkan aja tengok dan jangan lupa, join now kalo mau ceria juga isi dompet kalian boss…
    Click Disini

News Feed