Akur Diskusi Politik Bareng PSI

Peliput/Editor: SOBAR BAHTIAR/SUMEKS

Akur Diskusi Politik Bareng PSI

NGOPI DARAT: Bakal Calon Wakil Bupati Sumedang jalur perseorangan Asep Kurnia saat melakukan 'ngopi darat' bareng pengurus PSI Sumedang, belum lama ini.

Perbaiki Sikap Pragmatisme

KOTA – Bakal Calon Wakil Bupati Sumedang jalur perseorangan Asep Kurnia melakukan diskusi politik bersama Partai Solidaritas Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut, Asep Kurnia mengaku bahagia karena ada beberapa partai politik yang mendukungnya untuk maju di Pilkada 2018 mendatang.

“Saya mendapatkan dukungan tanpa syarat ini sudah Alhamdulillah. Saya berterimakasih kepada PSI dan Perindo yang sudah mendukung. Apalagi, semangat PSI ini luar biasa karena disini merupakan komunitas muda,” kata Akur kepada Sumeks, Senin (30/10).

Dalam kesempatan tersebut, Asep Kurnia juga turut memohon doa restu kepada seluruh jajaran PSI. Agar, jika terpilih nanti dirinya bisa membangun Kabupaten Sumedang menjadi lebih baik.

“Intinya, saya mohon doa agar bisa menjadikan Sumedang lebih baik. Kita harus tetap menjaga semangat. Baik orang-orangnya maupun partai-partainya,” ujar Akur.

Akur juga menggarisbawahi, yang menjadi sorotan utama dalam diskusi tersebut adalah upaya memperbaiki sikap pragmatisme di masyarakat.

“Kedepan, mudah-mudahan ada deklarasi Solidaritas Anti Politik Uang (SAPU) harus bisa mengawasi masyarakatnya. Sebab, dari sanalah persoalan pertama terjadi,” sebutnya.

Oleh karena itu, Akur mengajak seluruh kader PSI yang masih terbilang muda untuk mewujudkan Sumedang yang semangat, mandiri, agamis, nyunda, gesit, aman dan tertib.

“Dengan semuanya semangat, Sumedang kedepan bisa menjadi Sumedang nomor satu disegala bidang,” tutupnya. (bay)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js