Akur Siap Menyerahkan Persyaratan Pendaftaran

Akur Siap Menyerahkan Persyaratan Pendaftaran

HADIRI ACARA: Bakal calon wakil bupati Sumedang jalur perseorangan Asep Kurnia saat menghadiri sebuah acara, beberapa waktu lalu.

PEWARTA: IST

Jumlah Diatas Ketetapan KPU

KOTA – Bakal calon wakil bupati Sumedang jalur perseorangan Asep Kurnia mengaku siap jelang penyerahan dukungan kepada KPUD Sumedang. Penyerahan dukungan sendiri akan dilaksanakan beberapa hari mendatang.

Akur, panggilan akrabnya, mengklaim jika persyaratan yang diminta KPU untuk maju di Pilkada 2018 mendatang telah rampung dikerjakan oleh timnya.

“Kami sudah selesai dengan persyaratan minimal. Alhamdulillah semua sudah dirampungkan,” kata Akur kepada Sumeks, Rabu (15/11).

Selain itu, Akur juga memastikan jika dirinya akan mendampingi Zaenal Alimin di Pilkada 2018 nanti. Pasalnya, keduanya telah berkomitmen untuk maju bersama di jalur perseorangan.

“Komitmen pasangan pun sudah selesai. Karena, yang utama itu pasangan dulu. Logikanya, kami tidak bisa merampungkan pekerjaan tanpa ada pasangannya,” ujarnya.

Setelah semua selesai, lanjut Akur, pihaknya saat ini tengah mengatur waktu untuk melakukan deklarasi.

“Sekarang tinggal persiapan deklarasi dan penyerahan dukungan saja. Mohon doa restu dari semua pihak,” sebut Akur.

Sementara itu, jumlah dukungan yang akan diserahkan oleh tim ZA-Akur nanti, rencananya diatas jumlah yang diminta oleh KPU. Hal tersebut terbilang wajar, dikarenakan pendukung kedua sosok tersebut hingga kini terus berdatangan.

“Kami saat ini bertambah semangat dengan bergabungnya berbagai komunitas. Terakhir, masuk dari beberapa parpol seperti Perindo, PSI dan PKPI. Serta, kemarin masuk juga dari aliansi masyarakat Sumedang,” tandasnya. (bay)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.