oleh

Anak PAUD Diduga Dicabuli

CIMANGGUNG – Seorang anak di bawah umur, sebut saja Bunga (4,5) diduga jadi korban pencabulan tetangganya. Pelaku dan korban tinggal satu komplek di salah satu perumahan di Kecamatan Cimanggung.

Peristiwa itu terungkap saat orang tua korban melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Cimanggung, belum lama ini. Orang tua korban merasa tidak terima dengan perlakuan pelaku yang bertindak tak senonoh terhadap anaknya yang masih di bawah umur.

Informasi yang berhasil dihimpun Sumedang Ekspres, oran g tua korban sudah melaporkan kasus itu kepada pihak kepolisian untuk memproses kasusnya. Hanya saja pihak polsek menyarankan agar orang tua korban melaporkan kasusnya ke unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Sumedang.

Namun, unit PPA masih belum melakukan pemanggilan kepada saksi yang diduga menjadi pelaku pelecehan.
“Saya dengar ada anak yang dicabuli di komplek ini. Tapi katanya sudah ada laporan ke polisi,”ujar salah seorang warga yang enggan di korankan namanya kepada Sumedang Ekspres, kemarin.

Dikonfirmasi melalui telepon, Kapolres Sumedang, AKBP M Nazly Harahap S.IK melalui Kasat Reskrim, AKP Hidayatullah membenarkan adanya laporan dugaan pencabulan anak di bawah umur.

Menurut Hidayatullah, kini kasus yang dalam penanganan unit PPA itu sedang dalam proses penanganan petugas.

“Benar ada laporan terkait hal itu, dan kasusnya masih ditangani oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA),” terang Hidayatullah singkat.

Pantauan Sumedang Ekspres, kini kasus yang sudah ditangani petugas kepolisian ramai diperbincangkan warga di komplek tersebut. Hanya saja hingga saat ini orang tua korban masih belum bisa dikonfirmasi media karena masih mengurus anaknya yang menjadi korban. (kos/her)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed