oleh

Anniversary Jatos ke 13 Meriah

JATINANGOR – Memeriahkan Ulang tahun Jatinangor Town Square (Jatos) yang ke 13, Managemen Jatos menggelar berbagai event untuk memeriahkan pengunjung Jatos pada Kamis, (26/9) di lantai Atrium Jatos. 

GM Jatos, Slamet Heru Purwanto mengatakan sebenarnya event even di Jatos rutin digelar dengan waktu fleksibel. Tujuannya untuk meningkatkan trafick (jumlah) pengunjung. Bahkan, pihak Jatos sudah bekerja sama dengan salah satu stasiun radio swasta untuk menggelar acara. 

“Alhamdulillah di ulang tahun Jatos ke 13 ini, kami menyelenggarakan performance dari band dan artis lokal. Bahkkan, tak disangka penampilan Nawang dan Grup Band Kuburan bisa menyedot pengunjung,” katanya kepada Sumeks, kemarin. 

Menurut Heru, Tema yang diangkat dalam Ultah ke 13 ini ‘Jatos Pilihan Terbaik. Dan harapan di usia ke 13 ini, Jatos lebih dekat dengan customer. Sebab, berbagai kebutuhan keluarga, hiburan hingga makanan, ada di Jatos. 

“Segmentasi kami mahasiswa, pelajar, dan family. Alhamdulillah, meski ada mal di Bandung Timur dan Sumedang Kota, tetapi jumlah pengunjung Jatos masih meningkat,” katanya. 

Sementara dalam rangkaian acara HUT Jatos ini, pihak managemen sudah menggelar rangkaian acara internal untuk kreativitas karyawan. Seperti lomba karoke, rias tempat, dan hari ini lebih ke performance musik. 

“Selain wisata belanja juga di Jatis ada wisata religi. Sebab tanggal 30 September nanti mulai pukul 15.30 akan ada Tausiyah dari Ustad Viral Evi Effendi,” katanya. 

Pokoknya, lanjut Heru, di Jatos harga bagus produk juga bagus. Dan one stop shoping, belanja berbagai kebutuhan hanya satu tempat. (imn) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed