oleh

Anton Charliyan Kunjungi Posko Tembong Agung Sumedang

RESMIKAN RELAWAN

KOTA – Bakal calon wakil gubernur Jawa Barat usungan PDI Perjuangan Irjen Pol (purn) Anton Charliyan, mengunjungi posko pemenangan relawan Tembong Agung Sumedang di RT 02 RW 03 Desa Haurkuning Kecamatan Paseh, kemarin (16/1).

Kedatangan mantan orang nomor satu di Polda Jawa Barat ke Sumedang ini, disambut ratusan relawan pemenangan bakal calon gubernur/wakil gubernur pasangan TB Hasanudin dan Anton Charliyan.

Anton Charliyan mengatakan, selain mengapresiasi spontanitas masyarakat, pihaknya merasa wajib datang memenuhi undangan para relawan yang menamakan Relawan Tembong Agung Sumedang.

“Alhamdulillah, pada kesempatan ini saya resmikan relawan pemenangan TB Hasanudin-Anton Charliyan (Hasanah) dari Sumedang dengan sebutan Relawan Tembong Agung,” kata Anton kepada Sumeks.

Tak hanya itu, saat ini sudah ada sekitar 200 posko relawan yang tersebar di seluruh kabupaten/kota di Jawa Barat.
“Oleh sebab itu, langkah selanjutnya adalah akan menampung aspirasi para relawan,” sebutnya.

Sementara itu, ditanya terkait hasil pemeriksaan kesehatan di RSHS Bandung, pihaknya meyakini tidak ada masalah secara medis.
Meskipun jebolan polri, namun Anton menekankan agar setiap anggota polri selalu menjaga netralitas jelang pilkada mendatang.
“Saya pun menghormati aturan. Buktinya, saya ke Sumedang tanpa pengawalan pihak kepolisian,” ujar Anton.

Anton juga menyebutkan, terdapat 800.000 pemilih di Kabupaten Sumedang yang akan mengikuti pencoblosan pada pilkada nanti. Pihaknya berharap hasil yang memuaskan.

“Kami menargetkan sebanyak-banyaknya suara di Sumedang,” tandasnya.
Di tempat sama, Ketua Relawan Tembong Agung Sumedang Yudi Tahyudin mengatakan, tim relawan sudah terbentuk di 20 dari 26 kecamatan se-Kabupaten Sumedang.

“Kami pun akan membentuk tim relawan sampai dengan ke tingkat RW. Saat ini, tinggal enam kecamatan lagi yang sedang dalam proses pembentukan,” tuturnya.

Menurut Yudi, selain mengawal pemenangan Hasanah, pihaknya pun akan mengawal sampai dengan proses pilkada berlangsung.
“Terima kasih pada Pak Anton yang telah meresmikan Relawan Tembong Agung dan memberikan arahan kepada kami untuk langkah selanjutnya,” tandas Yudi. (bay)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed