oleh

Aparat Imbau Warga Situraja Tidak Keluar Rumah

SUMEDANGEKSPRES.COM – Polsek Situraja dan Kecamatan Situraja mulai sterilkan area publik di Kawasan Kecamatan Situraja Kabupaten Sumedang, Senin (23/3).

Kapolsek Situraja Kompol Awam M Rizal mengatakan tujuannya dalam menyeterilkan area publik di seluruh area publik di kawasan Kecamatan Situraja Kabupaten Sumedang.

“Kita dibantu Babinsa dan pemerintah kecamatan menyemprotkan cairan disinfektan di area publik agar warga masyarakat di Kecamatan Situraja terhindar dari Virus Korona,” ujarnya.

Awam juga menyebutkan, kegiatan tersebut di laksanakan di seluruh area publik seperti Kantor Desa Situraja, Pos Ronda, Balai musyawarah, Lingkungan Pasar Situraja dan tempat umum lainnya.

“Kami juga turut memberikan imbauan kepada warga masyarakat di wilayah Situraja agar tidak keluar rumah untuk mengantisipasi berkembangnya penyebaran Virus Korona. Apabila merasa kondisi tubuh melemah agar segera konsultasi dan periksa ke Dokter atau puskesmas setempat,” tuturnya.

Sementara itu, pihaknya juga menyarankan kepada masyarakat agar menjaga kebersihan lingkungan, cuci tangan dengan menggunakan sabun/ hand sanitizer dan tidak ke luar rumah apabila tidak ada kepentingan yang mendesak.

“Kita berikan masukan juga agar selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian/Bhabinkamtibmas apabila ada indikasi gangguan Kamtibmas,” pungakasnya. (cr1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 komentar

  1. Game dengan kemenangan tiada batas,
    Game dengan penghasilan terbesar,
    Game dengan sensasi yang luar biasa,
    Kekayaan menanti anda…..
    Daftarkan diri anda dan bergabunglah,
    Hanya di bola165 ,org

News Feed