oleh

Asep Sugian Masuk Perindo

Hasrat Ingin Bangun Sumedang

KOTA – Jelang Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, sejumlah partai politik yang ada di Kabupaten Sumedang mulai menyiapkan kader terbaiknya.

Kabar mengejutkan datang dari partai baru Perindo. Partai besutan Hari Tanoesudibjo tersebut, baru saja kedatangan tamu istimewa. Yakni, suami dari bakal calon wakil bupati jalur perseorangan Sonia Sugian, yaitu Asep Sugian.

Sosok pengusaha tersebut, sudah mengaku lama ingin berkecimpung di dunia politik. Hasrat ingin membangun Sumedang, menjadi alasan utama dirinya masuk kedalam partai politik.

Adapun alasan masuk ke Partai Perindo, sosok yang mudah dikenal dengan ciri khasnya yang berambut gondrong tersebut, karena Ketua Umum Perindo merupakan seorang pengusaha.

“Jujur saja, saya senang dengan Perindo karena ketua umumnya satu basic dengan saya, yaitu pengusaha. Jadi visi misi Partai Perindo sesuai dengan harapan saya secara pribadi,” kata Asep Sugian kepada Sumeks, kemarin (29/1).

Selain itu, Asep Sugian mengaku prihatin dengan kondisi Sumedang saat ini. Sehingga, dirinya menyatakan siap untuk melakukan perubahan bersama Partai Perindo.

“Kalau berbicara tentang politik, saya selalu bicara idealis. Saya ingin berjuang memperbaiki Sumedang lebih baik,” sebutnya.
Asep juga menerangkan, ada sebuah kebanggaan bilamana dirinya bisa sukses dan besar bersama Partai Perindo dikancah politik.

“Perindo ini partai baru, ini jadi tantangan buat saya. Ketika besar nanti, itu akan menjadi sebuah kebanggaam tersendiri bagi saya,” ujar Asep.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Perindo Maria Deni membenarkan jika suami dari bakal calon wakil bupati Sonia Sugian, yakni Asep Sugian telah resmi menjadi kader Perindo.

“Benar, kemarin kami juga sudah menyerahkan Kartu Tanda Anggota (KTA) Asep Sugian sebagai kader kami,” jawabnya.
Tak hanya itu, Maria Deni juga mengaku senang dengan kehadiran sosok Asep Sugian. Dengan memiliki jaringan yang cukup luas di wilayah Sumedang, diyakini bisa membesarkan partai.

“Saya sangat respon dan apresiasi sekali beliau masuk Perindo. Apalagi bisa membesarkan Perindo dengan akan mencoba nyaleg nanti,” tandasnya. (bay)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed