Aset Forkowas Berpindah Tanpa Alasan

Aset Forkowas Berpindah Tanpa Alasan

DIWAWANCARA: Ketua Forkowas Azis Abdullah saat diwawancara media, kemarin.

PEWARTA: ASEP NURDIN/SUMEKS

Ketua Forkowas Akan Lapor Polisi

JATINANGOR – Sejumlah aset Forum Komunikasi Wartawan (Forkowas) Sumedang dan Media Center Kecamatan Jatinangor berpindah tempat tanpa alasan yang jelas.

Menurut informasi, aset tersebut dipindah tempatkan oleh anggota Panwascam Jatinangor berinisial D ke ruangan Satpol PP.

Sebelumnya, hal itu dilakukan tanpa ada konfirmasi ke pemilik. Yakni, Lembaga Forkowas dan media center. Atas kejadian itu, Forkowas akan melaporkan hal itu ke kepolisian.

Ditemui di Sumedang, Ketua Forkowas Azis Abdullah membenarkan hal itu.

“Benar, saya menerima informasi aset media center Jatinangor dan Forkowas, seperti dua unit komputer dan sebagainya telah berpindah tempat. Dan, yang memindahkan tak ada izin pemilik yakni lembaga Forkowas dan media center, ” Azis.

Menindak lanjuti masalah itu, kata Azis, maka Kuasa Hukum Forkowas yang akan mendalaminya. Prihatin saja, kata dia, hal itu sampai bisa terjadi dan aneh juga tak ada komunikasi sebelumnya.

“Warga Sumedang sudah cerdas. Masuk ranah apa gundakan seperti itu? Ya, tak usah saya yang bicara alasan lapor polisi, biar warga Sumedang yang menilai,” ujarnya.

Sementara itu, ketika dihubungi, Ketua Panwascam Jatinangor, Obi membenarkan hal itu. Obi juga mengetahui siapa yg memindahkannya.

“Saya tahu kang. Ada jajaran kita yang menitipkan aaet itu ke ruangan Pol PP> Tapi, saya tak faham apa maksudnya,? ” kata Obi.

Ia meminta maaf terkait hal itu. Mengingat, dirinya kurang mengerti dan minim komunikasi dengan yang bersangkutan. (nur)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.