Awel Masih Punya Dukungan

TANJUNGSARI – Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Agus Welianto Santoso mengaku siap mau kembali dalam pemilihan kepala daerah Sumedang 2018 mendatang.

Namun, Awel sapaan akrab Agus Welianto Santoso itu ini belum memutuskan untuk maju dari jalur perseorangan (independen) atau partai politik (Parpol).

“Untuk Pilbup nanti Insyaallah saya siap untuk maju. Alhamdulillah sudah ada beberapa perwakilan masyarakat yang datang menginginkan saya maju kembali. Saya tegaskan kalau kita maju kali ini harus serius,” kata Agus kepada wartawan, kemarin.

Mengenai kendaraan politik, semula digadang-gadang akan maju dari jalur perseorangan jika partainya menunjuk kader lainya dalam Pilkada Sumedang.

“Saya masih menghitung dengan matang dan cermat akan menggunakan jalur independen. Soal nanti apakah jalur independen atau partai politik, kita masih timbang-timbang. Komunikasi dengan semua jalan terus, masih cukup waktu,” ucapnya.

Menurutnya, dalam proses pencalonan tergantung keputusan dan mekanisme partai mengingat ada beberapa kader yang menyatakan siap untuk maju. Tentunya tidak akan berambisi apabila nantinya partai lebih memilih kader lain ketimbang dirinya.

“Soalnya penunjukan calon yang dilakukan internal partai merupakan hasil keputusan yang tidak bisa diubah oleh kader lainya,” tuturnya. (kos)

Ikuti Kami di Sosial Media:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.