oleh

Ayah Cabuli Anak Tirinya Selama Dua Tahun

KOTA  – Pebuatan bejat, E, seorang warga di Kecamatan Cimalaka, akhirnya terungkap petugas kepolisian. Selama dua tahun ini, E diduga telah mencabuli anak titinya yang baru berusia 12 tahun.

Dikonfirmasi, Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo melalui Kasat Reskrim Polres Sumedang AKP Niki Ramdhany, menuturkan, pihaknya sudah menerima laporan kasus tersebut pada Jumat 25 Oktober.

“Rencananya, kita besok (Selasa (29/10) lakukan pemanggilan,” kata AKP Niki melalui selulernya, kemarin (28/10).

Nikki menuturkan, pelaporan itu kini dalam penyelidikan Unit PPA Polres Sumedang dan sudah memeriksa kondisi korbannya. Untuk tindak pidana pencabulan terhadap anak di bawah umur sebagaimana dimaksud dalam Pasal 82 ayat (1) UU RI Nomor 17 tahun 2016 tentang Perppu Nomor 1 tahun 2016 perubahan ke 2 UU RI Nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

“Saat ini belum ada penyitaan barang bukti,” tandasnya.

Informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, E, melakukan aksi bejatnya itu dengan cara mengiming-imingi korban berupa uang Rp 20 ribu. Hal itu, dilakukan E di setiap akan mencabuli anak tirinya tersebut.

Borban yang baru kelas 6 SD itu, tinggal bersama E sejak ayah kandungnya, SS, bercerai dengan ibu korban. Saat itu, mantan istri SS, menikah lagi dan tinggal bersama E.

Terkait kasus pencabulan itu, SS sendiri mendapat pengakuan dari anak kandungnya, jika aksi bejat E sudah dilakukan sejak Tahun 2017. Menurut pengakuan korban kepada SS selaku ayah kandungnya, pertama kali, E melakukan aksi bejatnya saat korban selesai mandi. (sep/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed