oleh

Bang Ara, Salurkan 200 APD Melalui Ketua DPC PDIP Sumedang

SUMEDANGEKSPRES.COM – Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir, menerima kunjungan Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Hj. Ineu Purwadewi Sundari. Kedatangannya disertai Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Jawa Barat, Selasa (9/6).

Kunjungan itu, ditandai dengan penyerahan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap dari Kader PDI Perjuangan, Maruarar Sirait atau yang akrab disapa Bang Ara.

“Kita serahakn sebanyak 200 pieces APD melalui Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sumedang Irwansyah Putra kepada Bupati Sumedang,” kata Ineu Purwadewi Sundari kepada Sumeks.

Ineu menuturkan, maksud kedatangannya untuk melakukan koordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Sumedang, dalam penanganan covid-19  termasuk pemberlakuan Adaptasi Kebiasa Baru (AKB).

“Kami hadir bersama teman-teman Gugus Tugas Provinsi Jawa Barat untuk koordinasi sekaligus menyampaikan bantuan dari Bang Ara, salah satu kader partai yang dulu menjabat anggota DPR RI Dapil Sumedang,” ucapnya.

Bantuan APD, kata Ineu, agar dapat dipergunakan secepatnya khususnya oleh tim medis.

“Semoga seluruh bantuan yang diberikan hari ini  bermanfaat. Kami pun bisa melakukan evaluasi bagaimana penanganan percepatan Covid 19 di Kabupaten Sumedang,” Ungkapnya

Dia pun percaya, bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang dapat mempertahankan kondisi di Kabupaten Sumedang, yang saat ini telah menunjukkan di level biru.

“Mudah-mudahan, AKB ini bisa berjalan dengan baik, sehingga Kabupaten Sumedang bisa meminimalisir terdampak yang akan menambah pasien covid-19 itu yang kami harapkan,” harapnya.

Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir, pun mengapresiasi secara khusus kepada Bang Ara yang telah memberikan bantuan APD. Menurutnya, bantuan itu bermanfaat sekali bagi tenaga medis di Kabupaten Sumedang.

“Terima kasih atas bantuannya dan akan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk penanganan Covid-19 di Kabupaten Sumedang. Saya mengapresiasi sekali kepada Bang Ara. Tak lupa juga kepada Bank bjb,” ucapnya.

Sementara itu, Maruarar Sirait menyampaikan, bahwa kepeduliannya terhadap Sumedang, karena masyarakat Sumedang yang telah mendukung dirinya selama 15 tahun mewakili Sumedang Majalengka dan Subang (SMS).

“Tanpa masyarakat Sumedang, saya tidak akan pernah menjadi anggota DPR RI selama 15 tahun,” ujar Ara.

Sebelumnya, Bang Ara juga telah menyampaikan bantuan sebelum Hari Raya Idul Fitri. Bang Ara memberikan bantuan kepada paraa pengurus DPC, PAC dan juga ranting se-Kabupaten Sumedang. Selain itu, diberikan juga bantuan untuk para seniman Sumedang yang ada di Jatinangor.

Tak hanya itu, untuk masyarakat di Daerah Pemilihan Sumedang 1 (Kecamatan Sumedang Selatan, Sumedang Utara dan Ganeas), Ara pun memberikan bantuan berupa sembako bersama anggota DPRD Sumedang, Ferry Budianto. (nur)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed