oleh

Bank BJB Gelar Lomba tulisan Peliputan PON

Bank bjb menggelar ajang kompetisi lomba penulisan untuk para jurnalis yang terlibat dalam peliputan PON XIX/2010.

“Lomba berlangsung 17-29 September 2016 dimana pemenangnya akan ditentukan setiap dua hari dan berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp1 juta,” kata Senior Vice President Divisi Corporate Secretary Bank BJB Hakim Putratama di Media Center Utama (MCU) PON XIX/2016 Jabar, Senin .

Lomba ini ditujukkan untuk mengapresiasi karya para jurnalis baik jurnalis dari media cetak maupun jurnalis media online. Penyelenggaraan lomba penulisan antar jurnalis ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan untuk turut meramaikan multievent empat tahunan PON XIX.

“Lomba ini adalah bentuk dukungan dan penghargaan BJB kepada para jurnalis yang selama ini telah mendukung BJB, terutama atas semangat dan konsitensinya mengabarkan kiprah dan kontribusi untuk negeri ini kepada masyarakat,” katanya.

Lebih lanjut Hakim menjelaskan, tema yang akan diusung pada lomba penulisan ini adalah “Bank BJB, PON dan Pembangunan Ekonomi”, dengan sub tema, implementasi bank bjb dalam mensukseskan PON XIX 2016, kontribusi Bank BJB dalam pembangunan ekonomi nasional dan peran aktif UMKM binaan pada PON XIX 2016.
Karya yang dilombakan minimal 500 karakter dan dikirim kepada panitia lomba melalui email www.bjbjurnalistik@gmail.com.

“Kami berharap dengan adanya ajang lomba ini dapat menghasilkan karya-karya jurnalistik yang dapat mendorong dan memperluas wacana masyarakat terkait dengan Bank BJB, kesuksesan PON dan pembangunan ekonomi di Indonesia,” kata Hakim.

Ia menambahkan, bank itu membukukan pertumbuhan laba bersih pada triwulan II 2016 sebesar 56,5 persen year on year (y-o-y). Tingkat permodalan pada akhir Juni 2016 , Rasio Kecukupan Modal (CAR)tercatat sebesar 17,7 persen dan Rasio Kredit Bermasalah (NPL) berhasil turun menjadi sebesar 2,0 persen.(*/bbs)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.