oleh

Baraya Mang Dony Bantu Mesjid

Wujud Kepedulian ke Masyarakat

KOTA – Sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat, relawan Baraya Mang Dony Ahmad Munir menyalurkan bantuan untuk pelebaran mesjid di Dusun Cipulus Desa Kebonjati Kecamatan Sumedang Utara, Selasa (23/1).

Ketua relawan Drs Upen Supena mengatakan bantuan tersebut akan dipergunakan untuk membangun ruang tempat mengaji anak-anak madrasah diniyah. Posisi ruangan sendir menempel pada bangunan mesjid Nurul Huda Dirapraja.

“Untuk yang kesekian kalinya, kami Baraya Mang Dony Ahmad Munir berkiprah dalam membantu masyarakat,” kata Upen kepada Sumeks disela-sela acara penyerahan bantuan, kemarin.

Kata Upen, sarana pendidikan agama bagi anak-anak dinilai sangat penting. Oleh karena itu, Baraya Mang Dony Ahmad Munir memiliki kepekaan sosial yang sangat tinggi akan hal tersebut.

“Kita bantu untuk sarana tempat mengaji bagi anak-anak. Agar, mereka nyaman saat mendapat transfer ilmu dari para ustadz dan ustadzahnya,” tutur Upen.

Hal senada dikatakan Pembina relawan Baraya Mang Dony Ahmad Munir, Endri Ahmad Rahman AMd. Menurutnya, dengan adanya bantuan itu dinilai akan menjadi perantara jalinan silaturrahmi. Terutama, antara warga Kebonjati dengan Baraya Mang Dony Ahmad Munir.

“Mudah-mudahan bermanfaat bagi kemajuan pendidikan agama di Kebonjati pada Khususnya dan di Sumedang pada umumnya,” tandasnya.
Penyaluran bantuan tersebut disambut antusias warga sekitar. (nur)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed