oleh

Bengkel ATA MOTOR Resmi Dibuka

Sisihkan 10 Persen Untuk Anak Yatim

JATINANGOR – Berawal dari hoby bermotor serta rasa peduli terhadap anak yatim, Adam Ismail dan Tapsirulla mendirikan bengkel ATA MOTOR yang berlokasi di Jalan Bandung-Sumedang (Ir Soekarno Km 20 Nomor 99) Desa Cibeusi Kecamatan Jatinangor.

Pemilik Bengkel ATA MOTOR, Tapsirulla yang juga tokoh pemotor Adventure Trail Motor Club IPDN (Leopard) mengatakan, pendirian bengkel motor ini berawal dari hobinya yang bergelut dibidang motor trail adventure.

Selain itu, karena sikap sosialnya tinggi, jiga berbekal niat yang kuat dalam menyantuni anak yatim, dia akan menyisihkan 10 persen keuntungan untuk anak yatim di sekitar bengkel.

“Dengan dibukanya bengkel ATA MOTOR di wilayah Cibeusi Jatinangor, berharap bisa mendongkrak perekonomian dan bermanfaat bagi warga sekitar. Lokasi yang berbatasan dengan Kabupaten Sumedang dan Bandung ini, mudah-mudahan gampang diakses oleh setiap warga,” katanya usai meresmikan Bengkel ATA MOTOR, 1 Januari 2020 lalu.

Menurutnya, ATA MOTOR tidak hanya menyediakan layanan service sepeda motor, tetapi menyediakan sparepart motor dari berbagai jenis dan merk kendaraan bermotor.

“Tak hanya itu, kami juga menyediakan wiffi gratis, dekat dengan warung tahu dan kopi, juga kondisi bengkel bersih dan modern. Meskipun bengkel tetapi kayak minimarket, pokoknya bersih dan terawat,” katanya.

Tapsirulla juga meengucapkan terimakasih kepada Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan yang telah menyuport dan mendukung pembukaan bengkel ini. Sebab, Wabup telag mendorong untuk mewujudkan harapan dan cita cita.

Tapsirulla juga mengungkapkan bahwa pembukaan bengkel ini tak hanya usaha semata. Melainkan ingin berbagi dengan lingkungan dengan cara 10 persen keuntungan usaha akan disalurka kepada yatim piatu di lingkungan sekitar untuk meringankan bebannya dalam menempuh pendidikan.

Baca Juga  Tingkatkan Perpustakaan Desa

“Harapan kami Mudah-mudahan kedepan kami akan semakin melebarkan sayap memberikan bantuan serupa pada lingkungan yang lebih luas. Oleh karenanya yang menggunakan jasa motor ATA MOTOR, Insya allah secara tidak langsung telah memberikan sebagian hartanya untuk membantu anak yatim,” tandasnya. (imn)

IMAN NURMAN /SUMEKS
PERESMIAN: Bengkel Motor ATA MOTOR (Adam Tapsirulla) di kawasan Cibeusi Jatinangor telah resmi dibuka, belum lama ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed