Beni Beralih Tugas di Tanjungkerta

CONGGEANG – Mantan Camat Conggeang Beni Satriaji SSos mensyukuri rotasi yang dialaminya menjadi Camat Tanjungkerta, sebagai suatu anugrah. Menurutnya rotasi yang dilakukan Bupati Sumedang Eka Setiawan beberpa waktu lalu itu, memberikan kesempatan kepada dirinya untuk membangun silaturahmi dan menambah keluarga ditempatnya yang baru.

“Secara pribadi dan kekuarga, sangat berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan. Mudah-mudahaan di tempat yang baru ini, saya dapat mengemban amanah, kesabaran, keikhlasan, berkah serta selalu ada dalam lindungan Allah SWT,” ujar Beni sesaat setelah kegiatan serah terima jabatan Camat Conggeang, Selasa (1/8).

Beni menambahkan, rotasi, mutasi dan promosi jabatan merupakan hal biasa di jajaran Pemerintah Kabupaten Sumedang. “Setiap jajaran Pemerintah Kabupaten Sumedang dipastikan selalu mengalami rotasi, mutasi dan promosi,” tambahnya.

Setelah mengikuti acara pelepasan, dirinya sangat berterimakasih kepada semua unsur aparatur dan warga Conggeang yang tulus ikhlas melepas dan memberikan doa keselamatan, kelancaran dan kesuksesan dalam mengemban tugas di tempat baru.

Dikatakan Beni, dirinya beserta keluarga sungguh bahagia bisa memohon maaf atas tindak-tanduk, perilaku serta kekurang perhatian dirinya terhadap pelayanan masyarakat.

“Mudah mudahan dengan kepemimpinan camat yang baru, kepuasan masyarakat dapat lebih meningkat. Terimakasih Saudara saudaraku di Conggeang, atas segala kebaikan, kerjasama dan dukungannya. Mudah-mudahan Allah membalasnya dengan pahala yang berlipat,” tuturnya.

Beni berharap Masyarakat Conggeang kedepan menjadi masyarakat yang maju, mandiri dan sejahtera. “Selain itu, menjadi masyarakat yang sadar hukum, taat aturan dan toleransi antar sesama serta patuh pada pemerintah,” tukasnya.

Kegiatan Sertijab Camat Conggeang, diikuti seluruh lapisan masyarakat. Mulai dari staf Pemerintah Kecamatan Conggeang, pemerintah desa – desa yang ada di Kecamatan Conggeang, perwakilan UPT, para kepala desa, tokoh masyarakat, ormas serta tokoh pemuda.

Pemerintah Kecamatan Conggeang kini dipimpin Bambang Kustiantoro yang awalnya merupakan Camat Tomo. Sementara Camat Conggeang sebelumnya, Beni Satriaji menjadi Camat Tanjungkerta. (atp)

0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.