Beredar, Video Mesum di Bioskop

Yogi: Ciri-ciri Karpet Semuanya Standar

SUMEDANG – Masyarakat Sumedang, dikejutkan dengan beredarnya video perbuatan tak senonoh sepasang anak muda di lorong bioskop. Banyak komentar netizen yang menyebutkan, kejadian tersebut terjadi di XXI Asia Plaza Sumedang.

Video yang berduarasi tak lebih dari satu menit tersebut, terlihat diambil dari hasil pantauan kamera CCTV di ruang security. Di video, terekam ketika dua sejoli itu melakukan adegan tak senonoh, security datang dan mengamankan pelaku.

Beredarnya kabar tersebut dibantah Manager XXI Asia Plaza Sumedang Yogi Nuryadin. Menurutnya, kejadian tersebut bukan terjadi di Sumedang. Sebab, pihaknya sudah melakukan croscek dan menggali infromasi dari kemanana tidak ada kejadian itu.

“Jelas saya tegaskan, itu bukan terjadi di sini. Saya sudah cek ke security. Kalau karpet, itu semuanya sama standarnya,” katanya dikonfirmasi, kemarin (14/8).

Yogi mengatakan, dari rekaman video itu pun, dia tidak mengenal security yang mengamankan kedua sejoli itu. Menurut informasi yang juga beredar, kejadian tersebut terjadi di Garut dan videonya sudah beredar di situs youtube.
“Securitynya juga saya tidak hafal. Kalau kejadiannya di sini, pasti saya bisa mengenali wajah securitynya,” jelasnya. (her)

Ikuti Kami di Sosial Media:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.