Besok, Skuad Dikumpulkan

Peliput/Editor: bbs/usep adhi

Besok, Skuad Dikumpulkan

NET SIAP DIKUMPULKAN: Usai konvoi dan libur dua hari, Rabu (28/10) besok, para pemain akan dikumpulkan untuk persiapan latihan.

PASKA melakukan konvoi juara sepanjang hari Minggu (25/10) kemarin, tim pelatih Persib Bandung meliburkan pasukannya Senin (26/10) hingga Selasa (27/10) hari ini. Tim akan kembali dikumpulkan pada Rabu (28/10) besok untuk menjalani latihan.

Latihan nanti pun dipastikan tanpa kehadiran 5 pemain, Zulham Zamrun, Firman Utina, Abdul Rahman, Jajang Sukmara dan Konate Makan, yang mengikuti turnamen Habibie Cup di Parepare, Sulawesi Selatan.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman, mengagendakan latihan pada hari Rabu nanti untuk mempertahankan kondisi fisik para pemainnya. Selain itu, pelatih yang kerap disapa Djanur ini, ingin mematangkan kerja sama antar pemainnya. Maung Bandung diwacanakan akan mengikuti Piala Jenderal Sudirman bila jadi terlaksana pertengahan November mendatang.

“Rabu latihan, yang penting kondisi mereka enggak drop, lebih pematangan kerja sama,” ujarnya pada Senin (26/10).

Dikatakan sang entrenador, bila timnya tak mengadakan agenda latihan bersama, maka dinilai tak bagus untuk para pemain. Alasannya, bila tim mengadakan agenda latihan bersama, semua kondisi pemainnya dalam kontrol staf pelatih dengan memperhatikan kebugarannya. “Latihan terpisah, ya enggak bagus,” katanya.

Pelatih asal Majalengka ini pun sedikit menyoroti kekurangan timnya yang harus menjadi bahan evaluasi. Adalah mengenai rekor timnya yang jarang mendapatkan poin di laga tandang. Jika Persib ikuti turnamen Piala Jenderal Sudirman, Atep dan kolega praktis akan bermain di luar kota lantaran turnamen digelar di 3 tempat, yakni Surabaya, Bali dan Malang.

“Perbedaan pasti ada, yang namanya hasil realistis saja di kandang kita oke, tapi away kita kalah, itu akan jadi catatan perbaikan,” ulasnya. (bbs)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js