oleh

Bunda Niknik Hadiri Ultah Karta Desa Jingkang

Dihadiri Brigjen IB Tomi

TANJUNGMEDAR – Tokoh perempuan Sumedang Nik Martakirana atau yang akrab disapa Bunda Niknik menghadiri acara Ulang Tahun Karang Taruna Desa Jingkang Kecamatan Tanjungmedar, Sabtu (20/1).

Acara yang dikemas dengan pegalaran seni wayang golek Purwa Harja Ki Dalang Aceng Kusnandar Sumedang itu berhasil mengundang ratusan warga Tanjungmedar. Acara pun dihadiri Brigjen IB Tomi dan unsur Muspika Tanjungmedar dan Desa Jingkang.

Bunda Niknik mengatakan acara ini dilakulannya karena mempunyai rasa kebersamaan dengan warga Desa Jingkang. Dirinya pun berharap, dari acara yang digelar ini akan meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya karang taruna.

“Saya berharap masyarakat di Desa Jingkang ini SDM-nya lebih meningkat lagi. Begitu juga dengan budaya seni sundanya agar tidak lekas punah,” ujarnya di sela-sela acara.

Selain itu, rasa ingin berbagi Bunda Niknik tak hanya kepada warga yang membutuhkan saja. Masyarakat yang menonton hiburan Wayang Golek juga mendapatkan santunan.

Di samping itu, masyarakat setempat bagitu antusias dengan acara sosial yang dilangsungkan dengan hiburan ini. Ucapan terima kasih pun terus diucapkan karang taruna, pemerintah desa dan warga Desa Jingkang. (imn/adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed