oleh

Bupati Apresiasi Kinerja Polri

SITURAJA – Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir menjadi pemimpin upacara pada acara puncak peringatan Hari Bhayangkara ke 73 tingkat Kabupaten Sumedang dgelar di lapangan Alun-alun Situraja, Rabu (10/7).

Pada sambutannya Dony mengapreasi perjuangan Polri dalam mengamankan situasi kamtibmas, menegakkan hukum kemudian melayani dan mengayomi masyarakat. ”Polri terus berjuang sehingga masyarakat bisa aman, nyaman dan damai,” katanya.

Dony mengatakan, pemerintah daerah sangat mendukung apa yang telah diemban oleh Polri yang telah menjalin sinergitas untuk tercapainya Pembangunan di Sumedang. ”Perjuangan seperti mengamankan jalannya Pemilu kemarin adalah salah satu contoh nyata keberhasilan Polri,” katanya.

Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo mengatakan, sesuai tema yang diusung Polri yakni Pengabdian Polri untuk Bangsa dan Masyarakat makanya pelaksanaan puncak peringatan dilaksanakan di wilayah Situraja. ”Dengan digelarnya di Situraja kita bisa merasakan kedekatan dengan masyarakat secara langsung,” ujarnya.

Dia menambahkan harapannya, Polri bisa memberikan pelayanan yang tebaik untuk masyarakat dan Polri juga lebih dicintai masyarakat serta didukung masyarakat dalam menegakan hukum dan tugas pengayoman terhadap masyarakat.

Pada acara tersebut dilaksanakan secara simbolis pemotongan kue ulang tahun. Kemudian kue tersebut diberikan kepada anggota polisi tertua dan termuda di lingkungan Polres Sumedang. Selain itu agar lebih dekat dengan masyarakat Polres Sumedang menggelar perlombaan bersipat hiburan seperti balap karung, panjat pinang, lomba makan kerupuk, lomba joget dan kegiatan penyediaan sembako murah. (eri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed