Bupati Minta PUPR Kompak Jalankan Tugas

Bupati Minta PUPR Kompak Jalankan Tugas

PIMPIN: Bupati Sumedang saat jadi pembina Apel pagi, kemarin.(ISTIMEWA)

PEWARTA: ASEP NURDIN/RELEAS/SUMEKS

KOTA – Dinas PUPR diharapkan mampu menjadi garda terdepan dalam mendukung program Visi Sumedang Simpati, karena salah satu prioritas visi Sumedang Simpati adalah pembangunan infrastruktur di Kabupaten Sumedang.

Hal tersebut disampaikan Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir saat menjadi pembina apel pagi di Lingkungan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Sumedang di Halaman kantor Dinas PUPR, Kamis (14/03).

Dikatakan Bupati, apel kali ini dalam rangka menyamakan persepsi terkait visi Sumedang Simpati serta melihat sejauh mana upaya yang telah dilakukan oleh Dinas PUPR mengenai pembenahan infrastruktur di kabupaten Sumedang.

“Posisi Dinas PUPR sangat strategis dalam mewujudkan Visi Sumedang Simpati karena salah satu prioritas pembangunan infrastruktur ada di Dinas PUPR, tentunya itu menjadi tugas penting dari PUPR untuk menjalankannya,” ujarnya.

Bupati mengapresiasi kinerja Dinas PUPR dalam menjalankan tugas dan fungsi dalam membangun infrastruktur di Kabupaten Sumedang.

“Terima kasih atas kinerja PUPR selama ini, saya harap Dinas PUPR mampu bekerja secara kompak, profesional dalam menjalankan tugas dan fungsinya, karena kata kunci keberhasilan pembangunan yaitu dengan adanya kekompakan dan kebersamaan,” pungkasnya. (nur/rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.