oleh

Bupati Sumedang Himbau Warga Sukseskan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden

-Headline-69 views

KOTA – Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mensukseskan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Ir Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin yang akan dilaksanakan pada 20 Oktober 2019 nanti.

Dony juga mengajak, agar seluruh warga masyarakat Kabupaten Sumedang untuk tetap kondusif dan tidak terpengaruh oleh adanya sejumlah isu atau ajakan untuk mengganggu jalanya proses pelantikan.

“Mari kita sama-sama menjaga daerah kita, menolak aksi unjuk rasa yang anarkis, menolak terorisme dan menolak radikalisme untuk keberlangsungan dalam berbangsa dan bernegara,” ujarnya, Senin (14/10).

Tak hanya itu, dukungan kondusifitas pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI juga datang dari sejumlah kalangan tokoh agama di Kabupaten Sumedang.

Salah satunya adalah Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Sumedang Drs H Firdaus M.Pd yang mengajak untuk mensukseskan acara pelantikan tersebut.

“Kami mengajak kepada seluruh anggota Dewan Masjid Sumedang hingga tingkat kecamatan untuk sama-sama mensukseskan pelantikan presiden,” tuturnya. (bay)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed