Cabup Eka Intens Blusukan

Cabup Eka Intens Blusukan

BLUSUKAN: Calon Bupati Sumedang Nomor Urut 5 Eka Setiawan makin rajin blusukan. FOTO: ASEP HERDIANA/SUMEKS

PEWARTA: Asep Herdiana

KOTA – Calon Bupati dari Koalisi PKS dan Partai Gerindra, Eka Setiawan semakin gencar melakukan sosialisasi. Terkini, Eka menyambangi Kecamatan darmaraja.

Eka mengungkapkan, lebih rajin turun ke lapangan, untuk lebih mengetahui permasalah di lapangan. Selama ia menjabat bupati, dirinya pun sering turun ke lapangan. Namun saat ini lebih sering karena bebas tugas jadi bupati.

“Kami memilih rajin turun berkampanye karena tentu masih banyak kekurangan kami selama memimpin. Masih banyak aspirasi atau keinginan masyarakat yang harus dituntaskan,” ujar Eka.

Ia mengatakan, Kabupaten Sumedang, tahun terakhir mengalami banyak perubahan di antaranya infrastuktur yang dibangun dan mulai menggeliat. Selain itu, penataan kota lebih tertata dengan beberapa pembangunan sarana yang lebih baik seperti pasar, jembatan pasifik, jembatan Tegalkalong, sport centre dan masih banyak lagi.

Menurutnya, dirinya turun untuk berdialog langsung dengan rakyat, mendengarkan keluhan, kritikan serta aspirasi masyarakat secara langsung.

Selain itu, jika terpilih kembali, ia akan fokus pada pembangunan infrastruktur pertanian dan usaha kecil menengah (UKM), supaya kesejahteraan masyarakat kedepan bisa terus meningkat.

Pada kesempatan itu Mang Eka, sapaannya, memohon restu kepada warga. Dia menyebutkan, kedatangannya bertatap muka dengan warga untuk melakukan dialog serta meyakinkan program unggulannya kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Darmaraja.

Ia juga juga mengajak warga untuk menyukseskan Pilkada Serentak 2018 dengan mengajak warga lainnya pada Juni 2018 untuk datang ke TPS. (her)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.