oleh

Calkades Gugun Ajak Pilkades Cipacing Barokah

JATINANGOR – Untuk memantapkan pelaksanan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Cipacing pada 8 April 2020, Calon Kades Cipacing nomor urut 3 Gugun Gunawan ST menggelar silarurahmi dengan simpatisan dan pendukung Gemah (Gugun Estu Amanah) di RM Cibiuk Jatinangor, kemarin.

Calkades Gugun, mengajak seluruh masyarakat Desa Cipacing agar sukses menggelar Pilkades. Menurutnya, ada lima calon kades di Cipacing yang merupakan orang terbaik di Cipacing. Sehingga, siapapun nanti yang terpilih merupakan orang terbaik.

“Gemah sendiri ada tim kreatifnya yang merupakan para pemuda dan ahli IT. Insya allah mereka akan bekerja maksimal menyosialisasikan saya dengan cara cara elegan. Kami juga menampilkan di Medsos dan media media sosial lainnya. Yang kami tawarkan ide kreatif dan inovasi untuk kemajuan Cipacing,” katanya.

Mantan Sekdes Cipacing ini pun tidak akan berjanji. Sebab janji harus ditepati. Sebab, banyak calon Kades yang sudah berjanji namun tidak menepati. Yang terpenting, kata Gugun, sama-sama bekerja dan membangun Cipacing ke arah lebih baik lagi.

“Saya sendiri membawa misi Barokah yang artinya Bersih, Amanah, Realistis, Objektif, komunikatif, akuntabel, dan harmonis. Dengan tagline Ngahijikeun Rasa Ngawangun Tatanan. Intinya ingin mewakafkan diri kepada masyarakat,” katanya.

Sementara itu ketua Tim Kreatif Calkades Gugun Gunawan ST, Hendrik Andiyana mengatakan dengan visi Cipacing Kahareup, yakni Kreativitas, Hade, Repeh, rapih, unggul dan pinunjul.

“Karena Cipacing tidak punya hutan, atau hasil pertanian, maka di Cipacing harus kreatif dan inovatif. Jadi biar tidak kalah dengan desa lain, maka masyarakat Cipacing harus kreatif dan kasohor. Nah, semua figur itu saya yakin pak Gugun Gunawan bisa melaksanakan itu karena anak muda dan kreatif,” katanya. (imn)

IMAN NURMAN /SUMEKS
PEMANTAPAN: Calon Kades Cipacing Gugun Gunawan saat menggelar pemantapan tim sukses di salah satu rumah makan di Jatinangor, kemarin.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

2 komentar

News Feed