Cisarua Segera Miliki Jalan Mulus

Cisarua Segera Miliki Jalan Mulus

DISAMBUT WARGA: Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir beserta rombongan disambut warga Kecamatan Cisarua, kemarin.(ASEP NURDIN/RILIS)

PEWARTA: ASEP NURDIN/RELEAS/SUMEKS

CISARUA – Bupati Sumedang, H Dony Ahmad Munir disambut meriah  Gowes Team Cisarua Sumedang (Gotics) dalam kedatangannya ke Kecamatan Cisarua pada saat penyampaian Program Sumedang Simpati Tahun 2018-2023, Selasa (12/2).

Acara tersebut, dihadiri Camat Cisarua, Ketua TP PKK kecamatan beserta anggota, para kepala desa, unsur Forkopimka, para tokoh Agama dan masyarakat serta tamu undangan lainnya.

Bupati Dony mengatakan, infrastruktur akan menjadi prioritas utama di Tahun 2019. Termasuk di wilayah Kecamatan Cisarua, akan dibangun Jalan Cimuja-Bobojong, Kebon Kalapa-Mandala Herang dan Sukatali-Haur Kuning.

“Ini merupakan program prioritas kami selaku bupati dan wakil bupati Sumedang, akan membangun dan memperbaiki jalan-jalan yang rusak. Targetnya dua tahun kedepan jalan-jalan di Sumedang yang masuk kategori jalan kabupaten akan mulus semuanya. Jalan mantap ekonomi lancar,” ujarnya.

Menurut bupati, program pemerintah akan terwujud apabila dibantu peran serta masyarakat. Maka dari itu, pihaknya menginginkan masyarakat kompak untuk membantu pembangunan di Sumedang ini.

“Saya haturkan terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat, yang selama ini banyak membantu pemerintah dalam melaksanakan tugas-tugas pemerintah sebagai upaya mendukung Visi Misi Sumedang Simpati,” katanya.

Sementara itu Camat Cisarua, Agus Sujatmiko menyebutkan, program-program Sumedang Simpati di Kecamatan Cisarua, dilaksanakan dengan sangat antusias oleh masyarakat.

“Kami semua mendukung program-program Sumedang Simpati dengan semua kemampuan kami. Semoga dengan kedatangan pak bupati, program-program pembangunan di tempat kami dapat berjalan dengan baik,” pungkasnya. (nur/rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.