Cosmix Gelar Promo Kinclong, Diskon Hingga 25 Persen

Peliput/Editor: Sobar Bahtiar/iman nurman

Cosmix Gelar Promo Kinclong, Diskon Hingga 25 Persen

MENCUCI: Karyawan Cosmix Car Wash saat mencuci kendaraan, di Jalan Gunung Puyuh, belokan Perum Kampung Toga Sumedang Selatan, kemarin. (SOBAR BAHTIAR/SUMEKS)

KOTA-Musim hujan mungkin merupakan berkah bagi para pengusaha cuci steam roda dua maupun empat. Hal itu terjadi karena banyaknya orang yang ingin membersihkan kendaraan karena kotor terkena air hujan. Hal itu juga sebagai perawatan agar mesin yang terkena air hujan tidak berkarat.

Namun di musim kemarau ini, bukan berarti berkah para pengusaha tersebut terhenti atau berkurang. Seperti yang dirasakan oleh Taufan pemilik Cosmix Car Wash yang ada di jalan Gunung Puyuh, belokan perum Kampung Toga, Sumedang Selatan. Walaupun musim kemarau, ia masih merasakan kenaikan dari segi pendapatan 5 hingga 10 persen tiap minggunya.

“Alhamdulillah walaupun musim kemarau tidak mempengaruhi pendapatan kita. Malahan masih terbilang ada peningkatan walaupun belum signifikan. Kenaikan tiap minggunya masih di kisaran 5 sampai 10 persen, tapi kadang kita juga ada penurunan omset,” katanya ketika dijumpai Sumeks di pencuciannya.

Saat ini, kata dia, mayoritas para pelanggannya lebih sering melakukan perawatan terhadap body kendaraan seperti polishing dan wax atau coating laminating. Hal itu dilakukan demi membersihkan kendaraan dari debu yang menempel pada body, serta menghindari oksidasi dari panas matahari yang terasa menyengat tiap harinya.

“Kalau orang yang ngerti perawatan mobil biasanya di musim kemarau ini mereka selalu melakukan proteksi kendaraannya. Biar tambah kinclong dan warnanya tidak redup akibat debu dan oksidasi panas matahari,” tuturnya.

Disamping itu, Cosmix juga saat ini tengah mengadakan promo terbaru bagi para pelanggan nya yang ingin melakukan perawatan kendaraan di tempatnya. Promo tersebut dinamakan promo Kinclong yaitu setiap pelanggan yang akan mempoles dan wax akan mendapatkan gratis cuci kendaraan dan bonus mencuci helm bagi setiap pelanggan roda dua. Selain itu, ada juga diskon sebesar 25 persen untuk setiap perawatan all salon.

“Kita saat ini memang sedang ada promo Kinclong buat para pelanggan kita yang mau perawatan kendaraan. selain itu juga kita menggelar diskon hingga 25 persen untuk setiap setiap perawatan all salon, ” pungkasnya. (bay)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js