oleh

Dapat No 4, IP Semakin Percaya Diri

KOTA – Dalam pengambilan nomor urut calon kepala daerah, pasangan calon bupati dan wakil bupati Sumedang, Irwansyah Putera dan Sidik Jafar, mendapatkan nomor urut 4 (empat). Dengan demikian, pasangan calon yang diusung PDI Perjuangan dan Partai Golkar, semakin siap menangkan Pilkada Sumedang 2018.

“Alhamdulillah, pasangan kami sudah dapat nomor urut 4. Dan, Insya Alloh semua nomor itu baik,” kata Irwansyah Putera saat diwawancara sejumlah media, Selasa (13/2).

Pasca mendapat nomor urut, Irwansyah langsung bersiap melakukan sosialisasi kepada seluruh kader PDI Perjuangan-Golkar dan juga masyarakat Sumedang.

“Yang jelas, hari ini kami mulai rapatkan barisan kembali, untuk menyosialisasikan nomor urut yang kami dapat hari ini (kemarin, red),” ujarnya.

Dengan nomor urut empat, Irwansyah mengaku percaya diri, dapat memenangkan pesta demokrasi yang akan digelar 27 Juni 2018.

“Kita yakin saja, di Pilkada ini kita akan menang, harus yakin seyakin-yakinnya. Insya Alloh saya optimis sekali,” sebut IP.

Di tempat yang sama, Ketua Tim Pemenangan IP-Jafar dari PDI Perjuangan Dadang Kusna menerangkan, pihaknya akan segera menyusun rencana untuk langkah kedepannya.

“Setelah mendapatkan nomor urut, tim pemenangan akan mengarah kepada tim mekanisme, untuk menyusun strategi pemenangan sesuai dengan tahapan-tahapan yang ditentukan KPU,” terangnya.

Oleh sebab itu, selepas dari pengambilan nomor urut, seluruh tim pemenangan akan melakukan konsolidasi, sekaligus rapat untuk menyusun strategi yang akan dilakukan.

“Sekarang, kami akan rapat dan menyusun rangka kegiatan yang diatur oleh tim. Karena sekarang, ritme itu sudah diatur dalam tim pemenangan,” tuturnya.

Sementara itu, kader PDI Perjuangan Dede Suwarman mengaku apresiasi, karena mendapatkan nomor 4. Baginya, angka 4 mengandung makna yang baik bagi sosok pemimpin.

“Seluruh kader apresiasi mendapat nomor empat. Nomor 4 itu, merupakan kriteria dari kepemimpinan. Yaitu kejujuran, kemampuan, keadilan dan keberanian. Jadi ini pas nomor 4,” jelasnya.

Dengan nomor empat yang dimiliki pasangan Irwansyah Putera-Jafar Sidik, Dede memastikan, Sumedang kedepan akan lebih baik dan hebat.

“Ini bisa terang benerang untuk Sumedang. Kalau pemimpin bisa seperti itu, yakni memiliki 4 hal (kejujuran, kemampuan, keadilan dan keberanian, red),” tutur Dede menambahkan. (bay)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed