Darmaraja jadi Titik Star Deklarasi

Darmaraja jadi Titik Star Deklarasi

SAPA WARGA: Calon Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir saat menyapa warga Darmaraja sebelum berangkat deklarasi ke KPUD Sumedang. (HERI PURNAMA/SUMEKS)

PEWARTA: HERI PURNAMA/SUMEKS

Cikal Bakal Kerajaan Sumedang

DARMARAJA – Dony Ahmad Munir (Doamu) memilih Kecamatan Darmaraja untuk start deklarasi dan pendaftaran ke KPU Sumedang. Ribuan masa simpatisan dan relawan pasangan calon bupati dan wakil bupati Sumedang, Dony Ahmad Munir- Erwan Setiawan (Doamu-Esa) mengantarkan pasangan calon bupati jagoannya.

Calon Bupati Sumedang, Dony Ahmad Munir menegaskan, dirinya memilih Kecamatan Darmaraja untuk dijadikan keberangkatannya ke KPU Kabupaten Sumedang untuk daftar jadi calon Bupati Sumedang dengan alasan Darmaraja itu cikal bakal Sumedang.

“Saya memilih Darmaraja ini untuk dijadikan awal keberangkatan saya, karena Darmaraja ini merupakan cikal bakal Sumedang,” katanya, Senin (8/1) di sekitar Alun-alun Darmaraja.

Dikatakan, pada kesempatan itu calon wakil Bupati Sumedang dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) meminta do’a dan dukungannya di depan simpatisan dan masyarakat Kecamatan Darmaraja.

Selain itu, Dony juga menghimbau kepada para simpatisannya yang mau ikut mengantar dirinya ke KPU agar bisa tertib dalam berlalulintas.

“Saya yakin simpatisan doamu-esa bisa tertib dan disiplin,” katanya.
Masih ditempat yang sama, Ketua PAC Kecamatan Wado, Abdul Rosyid menyebutkan, bahwa dari wilayah Wado bisa mengerahkan masa yang mengantar sekitar kurang lebih 1000 masa, dia meyakinkan bahwa di Kecamatan Wado suara Doamu-Esa bisa unggul.

Ditargetkan, di Kecamatan Wado bisa tembus sampai 60persen suara Do’amu-Esa dari jumlah masyarakat yang punya hak pilih.
“Saya siap menyukseskan pilkada nanati agar Doamu- Esa keluar jadi pemenang,” katanya lagi.

Dikatakan, upaya yang dilakukan saat ini pihak PAC dan kader PPP sudah melakukan sosialisasi dan pendekatan kepada masyarakat Wado.
“Sosialisasi kepada masyarakat sudah dilakukan dan responnya cukup bagus,” katanya.

Pada dasarnya, warga saat ini melihat sosok calon pemimpin yang akan mereka pilih, sosok santun, agamis dan tentunya punya jiwa bijaksana disertai dengan jujur, hal itu menurutnya terdapat di Dony Ahmad Munir.

“Sosok kepemimpinannya sudah sangat melekat di jiwa Doamu,” pungkasnya. (eri)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.