David Mampir ke Rumahnya

Peliput/Editor: berbagai sumber

David Mampir ke Rumahnya

NET AKRAB: David Laly (tengah) tampak akrab bersama keluarganya di Papua.

LAGA Persib bertandang ke Papua, dimanfaatkan David Laly untuk singgah dan menyantap masakan ibundanya yang berbahan tahu dan kangkung di kampung halamannya Waena, Jayapura, Papua. Pemain sayap Persib ini mengaku hal itulah yang dirindukannya setelah lebih dari satu tahun tidak pulang kampung.

Menurut David masakan ibunya itu lah yang terbaik dari beragam makanan yang pernah dinikmatinya. Tahu dan kangkung yang dimasak oleh sang ibu, adalah yang terbaik, meskipun tahu dan kangkung bukan makanan khas asli Papua.

“Tahu bukan dari sini, itu tahu sama seperti di Bandung juga, cuma istimewa karena ibu yang masaknya. Saya satu tahun lebih mungkin tidak pulang,” kata David di Jayapura, Selasa (19/07).

Anak pertama dari dua bersaudara ini mengaku, selama ini melepas rindu dengan keluarga biasa melalui pesawat telepon. Maka, saat bertemu begitu senang bisa kembali berkumpul bersama keluarganya, meskipun waktu sempit di sela luang latihan dan pertandingan.

“Kesempatan juga sekarang, waktu sempit, jadi sebisa-bisa bertemu juga sama teman-teman. Reuni seperti itu mungkin,” ucapnya sambil tersenyum.

Persib dijadwalkan akan menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Kamis, (21/7). David berharap pertandingan pada pertandingan itu dapat memberikan penampilan terbaik buat keluarganya dan memberikan kemenangan untuk Persib. (bbs)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js