oleh

Dedi Mulyadi dan Seluruh DPD II se Jabar Siap Dukungan Ade Barkah Jadi Ketua Golkar Jabar

SUMEDANGEKSPRES.COM – Menjelang Musyawarah Daerah (Musda) DPD Partai Golkar Tingkat I Jawa Barat, Dedi Mulyadi selaku ketua Golkar Jawa Barat, mendukung Ade Barkah untuk menggantikan posisinya sebagai ketua yang akan datang.

Hal tersebut disampaikannya sebelum Musyawarah Nasional (Munas) di Hotel Horison, Bekasi beberapa waktu lalu.

Dukungan tersebut ditindaklanjuti oleh 27 ketua DPD Tingkat II se Jawa Barat pada rapat lanjutan di Sekretariat DPD Partai Golkar Jawa Barat, Jalan Maskumambang, Kota Bandung, Jumat (7/2) lalu.

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sumedang, Sidik Jafar, siap untuk mendukung sepenuhnya langkah yang diambil oleh Dedi Mulyadi.

“Kami akan mendukung bapak H Ade Barkah di Musda tingkat I nanti, sesuai dari arahan ketua saat ini (Dedi Mulyadi),” ujarnya kepada Sumeks, Senin (10/2).

Tak hanya itu, Sidik Jafar juga turut mendorong sayap partai untuk memberikan dukungan terhadap Ade Barkah dalam Musda Tingkat I Jawa Barat.

“Tidak hanya partai, sayap partai juga semua memberikan dukungan yang sama,” sebut Jafar.

Oleh sebab itu, menjelang Musda Tingkat I Jawa Barat nanti, Jafar telah memerintahkan kepada setiap Pengurus Kecamatan (PK) serta Fraksi Partai Golkar untuk memasang bendera dan spanduk dukungan.

“Saya sudah instruksikan itu untuk dipasan pada H -7 jelang Musda I Tingkat Jawa Barat,” tuturnya.

Sementara itu, berdasarkan keputusan rapat kemarin, Musda Tingkat I Jawa Barat akan dilaksanakan pada tanggal 26 sampai 27 Februari 2020 di Cipanas Cianjur. (bay)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed