Demiz Dukung Jabar Kahiji

Demiz Dukung Jabar Kahiji

IST MENDARAT DARURAT: Terkendala cuaca Atlet Paralayang PON XIX 2016 asal Papua mendarat darurat dari ketinggian 509 M di areal pesawahan, mereka jadi tontonan warga sekitar.(Heri Purnama/SUMEKS)

PEWARTA: Heri purnama

Previous Next

DARMARAJA – Pekan Olahraga Nasional (PON) yang akan digelar di Jawa Barat menurut Wakil Gubernur Jawa Barat, H Deddy Mizwar, sudah berhasil disosialisasikan kepada masyarakat.

Salahsatu indikatornya, kata dia, masyarakat sudah hapal kapan pelaksaan PON berlangsung. Seperti diketahui pelaksanaan PON akan digelar mulai dari 17-29 September itu sudah di ketahui banyak orang, hal itu dibuktikan langsung oleh Deddy dengan memberi pertanyaan kepada salah satu warga saat menghadiri acara di Kecamatan Darmaraja.

“Sudah saya buktikan, dan ternyata sudah banyak warga yang mengetahui akan diadakannya PON di bulan ini,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Deddy juga mengajak semua masyarakat Sumedang khususnya, dan masyarakat Jawa Barat umumnya, untuk ikut mendukung para atlet Jawa Barat untuk bisa meraih juara umum pada PON XIX.

“Ayo kita dukung atlet Jawa Barat agar Jawa Barat bisa jadi juara umum,” ucapnya.
Wakil Gubernur Jawa Barat itu, mengulas ke belakang bahwa sampai PON ke 18 Jawa Barat belum pernah menyandang juara umum, oleh sebab itu dalam kesempatan ini Jawa Barat yang menjadi tuan rumah di PON XIX maka harus bisa jadi juara umum.

“Sebagai tuan rumah, Jawa Barat harus jadi juara umum. Kita do’a kan agar para atlet kita berhasil dalam pertandingannya,” ajaknya

Dalam kesempatan itu, Deddy juga mengumumkan bahwa di Sumedang ada 6 cabang olahraga yang akan dipertandingkan, diantaranya, futsal, tenis meja, golf, pencak silat, paralayang, dan gantole.(eri)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.