Demokrat-PKB Ikut Dibidik Golkar

Peliput/Editor: sobar bahtiar/asep nurdin

Demokrat-PKB Ikut Dibidik Golkar

SAFARI GOLKAR: Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sumedang, Sidik Jafar salam komando dengan ketua DPC Paitai Demokrat didampingi anggota dari kedua partai. (foto kiri) Suasana saat pengurus Partai Golkar Sumedang berkunjung ke DPC PKB Sumedang, kemarin. (foto-foto terkait di halaman 8). (SOBAR BAHTIAR/SUMEKS )

Previous Next

KOTA – Jelang Pilkada 2018 mendatang, DPD Partai Golkar Sumedang, terus melakukan pendekatan ke sejumlah partai politik.

Setelah sukses melakukan komunikasi politik dengan Gerindra dan PKS, kali ini partai berlambang pohon beringin itu melakukan safari poliik ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat dan DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Sumedang, Senin (23/1).

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sumedang, Sidik Jafar, menerangkan, Golkar akan terus melakukan safari politik ke seluruh partai politik yang ada di Kabupaten Sumedang.

“Safari politik ini akan terus berlanjut ke semua partai yang ada di Sumedang. Kita ingin menjalin silaturahmi dengan semua partai. Dengan silaturahmi, maka akan terjalin komunikasi politik dengan setiap partai yang kita kunjungi. Dari situlah kita bisa menyamakan visi misi kedepan untuk menjadikan Sumedang lebih baik lagi,” katanya kepada Sumeks,kemarin.

Selengkapnya hal 8.

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.