Demokrat Targetkan 10 Kursi

Peliput/Editor: ATEP BIMO AS/SUMEKS

Demokrat Targetkan 10 Kursi

RAKERCAB DEMOKRAT: Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat Irfan Suryanagara dalam kegiatan Rakercab dan Pembekalan Caleg Partai Demokrat, baru-baru ini. (ATEP BIMO AS/SUMEKS)

Pemilu 2019

CIMALAKA – Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat Irfan Suryanagara, menargetkan perolehan suara maksimal Pemilu 2019. Seperti yang terjadi pada 2009 lalu, partai besutan mantan presiden SBY ini, menjadi pemenang di Jawa Barat.

“Pada 2009 lalu, untuk tingkat Jawa Barat kita menjadi pemenang dengan memperoleh 28 kursi di DPRD Jabar,” ujar Irfan saat diwawancara Sumeks dalam kegiatan Rakercab dan Pembekalan Caleg Partai Demokrat, baru-baru ini.

Sedangkan target di Kabupaten Sumedang, kata Irfan antara 8 sampai 10 kursi pada Pemilu 2019. “Mudah-mudahan, hal itu bisa tercapai pada Pemilu 2019 mendatang. Dan, Demokrat kembali menjadi partai yang besar,” tambahnya.

Dikatakan Irfan, apabila Demokrat menjadi pemenang, apa yang diharapkan masyarakat akan kembali terwujud. “Seperti akan ada kenaikan upah guru, kebebasan pers terwujud, PNPM dan BLT kembali ada,” tukasnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Sumedang Otong Dartum, optimis partainya akan memperoleh delapan hingga 10 kursi di DPRD Sumedang. Optimisme itu, terungkap setelah partai Demokrat melakukan Rakercab dan Pembekalan Caleg.

“Saya melihat para kader dan caleg begitu antusias dan semangat untuk menjadi pemenang. Kemudian, mereka juga dibekali strategi melalui kegiatan pembekalan ini. Mudah mudahan apa yang menjadi harapan mereka dapat terwujud,” tandasnya.

Otong menuturkan, setiap calon akan berperan dalam pemenangan pemilu. Mereka sudah dipersiapkan strateginya oleh DPP dan DPD Partai Demokrat.

Otong mengharapkan, agar para caleg termotivasi, termasuk sinergitas dan kebersamaan para caleg untuk memenangkan Pemilu 2019. “Tentunya, sesuai target yang telah ditetapkan,” tandasnya. (atp)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.